Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Model Crush Gear Seri Turbo

Jenis-Jenis Crush Gear Seri Turbo 

Ada yang bilang ini anime yang lebay. Ada yang bilang anime ini bohong. Tapi banyak yang bilang anime ini ngangenin. Ini anime udah lama banget. Bisa dibilang childhood nih. Apalagi mainannya masih kesimpen dilemari. Ini anime seangkatan sama Tamiya dan Beyblade. Mau tau anime yang saya maksud? Ya sudah pasti Crush Gear. Anime yang berisikan semacam mobil tempur lengkap dengan senjata-senjatanya ini keren jika diikuti dari awal. Pertempurannya pun seru dan yang buat penasaran adalah banyaknya jenis dari Crush Gear. Bentuk-bentuknya keren lagi. Masih ingat garuda eagle? Shooting Phantom? DinoSpartan dan lain-lainya? Saya yakin pasti kalian pernah meneriakkan nama itu sewaktu memainkan Crush Gear. Kalau tidak, masa kecil kalian pasti suram.

Crush Gear
Crush Gear

Oleh karena bentuk dan jenis-jenis Crush Gear itu banyak banget dan keren-keren, saya akan membuka Show Room buat para mobil-mobilan tempur itu disini. Cek model-modelnya disini.

1. Garuda Phoenix
Garuda Phoenix adalah Crush Gear milik Kouya Marino. Muncul pertama kali pada episode Tanjō! Garudafenikkusu!. Garuda Phoenix memiliki 3 elemen yaitu Wind, Shine dan Fire. Jurus-jurus dari Garuda Phoenix adalah Vanishing Drive (dimanga), Double Twister Hammer (duet dengan Raging Bullet) dan Shining Smasher. Sebenarnya Garuda Phoenix dibuat oleh Kyousuke Jin. Spesifikasinya sebagai berikut, Panjang = 201,1 mm; Lebar = 116,5 mm; Tinggi = 60,0 mm; Berat = 149 g; Bahan Cap = CFRP; Tipe Motor = CGM-001-N; Kekuatan Motor = 15330 rpm; Senjata Utama = Beak Trident Goldblade; VT Chassis = Yes; IOD system = No.

2. Garuda Eagle
Garuda Eagle adalah Crush Gear milik Kouta Marino. Muncul pertama kali pada episode Moero! Giafaito Damashii. Garuda Eagle memiliki elemen Wind. Jurus andalan dari Garuda Eagle adalah Shining Sword Breaker. Garuda Eagle dibuat oleh Alex Borg dan Yuhya Marino. Spesifikasinya sebagai berikut, Panjang = 185,8 mm; Lebar = 91,2 mm; Tinggi = 51,9 mm; Berat = 131 g; Bahan Cap = CFRP; Tipe Motor = CGM-001-N; Kekuatan Motor = 15330 rpm; Senjata Utama = Beak Sword; VT Chassis = No.

3. Gaiki
Gaiki adalah Crush Gear milik Takeshi Manganji. Muncul pertama kali pada episode Shijō Saikyō no Gia Gaiki. Gaiki memiliki elemen Flame dan Ice. Jurus-jurus dari Gaiki adalah Haoh Shoryugeki, Vanishing Counter (dimanga) dan Dragon's Revival (dimanga). Gaiki dibuat oleh Manganji Group. Spesifikasinya sebagai berikut, Panjang = 174,2 mm; Lebar = 115,2 mm; Tinggi = 61,8 mm; Berat = 148 g; Bahan Cap = CFRP; Tipe Motor = CGM-001-N; Kekuatan Motor = 15330 rpm; Senjata Utama = Bakuryusou; VT Chassis = Yes.

4. Black Garuda Eagle
Black Garuda Eagle adalah Crush Gear milik U-YA (Carlos Williams). Muncul pertama kali pada episode Burakkugaruda no Nazo. Black Garuda Eagle memiliki elemen Wind. Jurus-jurus dari Black Garuda Eagle adalah Shining Sword Breaker dan Great Hurricane Crush. Black Garuda Eagle dibuat oleh Alex Borg. Spesifikasinya sebagai berikut, Panjang = 185,8 mm; Lebar = 91,2 mm; Tinggi = 51,9 mm; Berat = 131 g; Bahan Cap = CFRP; Tipe Motor = CGM-001-N; Kekuatan Motor = 15330 rpm; Senjata Utama = Beak Sword; VT Chassis = No.

Keren-keren kan? Masih banyak jenis-jenis Crush Gear yang belum saya sebutkan. Namun segini dulu ya. Nanti lanjut lagi. Refrensi: http://crushgear.wikia.com/



Category: Crush Gear, Info,

Popular article


hujat-crushgear-fighter-indonesia

Post a Comment for "Model Crush Gear Seri Turbo"