Type Here to Get Search Results !

7 Game PS 1 yang Melegenda

7 Game PS 1 yang Melegenda
7 Game PS 1 yang Melegenda

7 Game PS 1 yang MelegendaGame PS1 

adalah console game yang paling populer dijamannya. Playstation 1 atau sering disingkat PS1 masih sangat populer ditahun 2000an. Saat saya masih SD, PS 1 menjadi primadona untuk mengisi waktu luang. Mungkin sekarang PS1 sudah kalah pamor dengan penerusnya seperti PS 2, PS 3 bahkan telah lahir P4. 

PS1 menggunakan kaset berupa CD untuk memainkan permainannya. Begitu banyak game PS1 yang bertebaran dimuka bumi ini. Namun tak semua game PS1 dapat diterima oleh semua orang. Banyak faktor yang membuat Game PS1 disukai atau digemari. Salah satunya adalah karena Game PS1 tersebut menyajikan keseruan yang amat sangat. Memang anak-anak menyukai keseruan. Jarang anak-anak menyukai game yang membosankan seperti Game PS1 Catur, Billiard dan permainan papan lainnya. Lebih banyak anak-anak menyukai game PS1 yang menyajikan keseruannya berpetualang, perang, balapan atau mungkin game PS1 yang memiliki progress yang panjang sehingga akan butuh waktu yang lama untuk menamatkannya.

Seperti yang sudah saya jelaskan diawal, PS1 sekarang sudah mulai ditinggalkan. Jelas karena hadirnya console game yang semakin canggih. Namun ada saja beberapa game PS1 yang melegenda dan tak akan digerus jaman. Mungkin Game PS1 yang ini tak akan pernah mati walaupun PS sudah mencapai model tercanggih sekalipun. Berikut game PS1 yang melegenda.

1. Harvest Moon: Back to Nature
2. Bloddy Roar
3. Digimon World 3
4. Brigandine
5. Breath of Fire IV
6. Crash Team Racing: CTR
7. Tomba 2

Itulah daftar game yang akan melegenda sampai kapanpun. Masih banyak sebenarnya game PS1 yang bagus-bagus, namun inilah game yang saya anggap menjadi legenda. Diantara ketujuh game diatas, ada game favorit kalian? Kalau saya sih paling suka Breath of Fire IV. 7 Game ini saya ambil menurut cerita dari teman-teman sebaya yang sehobby. Mereka sering menyebutkan game-game diatas yang paling mereka ingat. Jadi inilah game yang saya anggap akan melegenda. Anda setuju?

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad