Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Memulai Bisnis Aromaterapi Anda

Memulai Bisnis Aromaterapi Anda

Sekarang setelah Anda belajar banyak tentang obat penyembuhan ajaib aromaterapi ini dan apa yang dapat dilakukannya, Anda dapat memilih untuk memasukkannya ke dalam kehidupan sehari-hari Anda. Berhati-hatilah, bagaimanapun, aromaterapi itu membuat ketagihan. Setelah Anda mulai membuat garam mandi dan minyak pijat, Anda pasti ingin membuat lebih banyak lagi.

Daftar apa yang dapat Anda buat ketika datang ke aromaterapi panjang. Selain apa yang kami jelaskan di seluruh buku ini, item lain yang dapat Anda buat untuk menggabungkan aromaterapi termasuk sampo, sabun, pelembab, losion, dan bunga rampai. Kemungkinannya tidak terbatas. Anda mungkin memutuskan untuk mulai membuat "keranjang penyembuhan" untuk teman dan kerabat. Anda dapat membeli beberapa botol dan wadah cantik dan menghiasnya dengan pita. Pilihannya tidak terbatas.

scent-sticks-fragrance-aromatic
Image by monicore from Pixabay 

Setelah Anda benar-benar menguasai seni membuat produk aromaterapi di rumah, Anda mungkin ingin mulai menjual produk Anda. Sebelum Anda melakukan ini, Anda harus menyadari satu peringatan:

Kita hidup dalam masyarakat yang sangat sadar hukum. Berhati-hatilah setiap kali Anda menjual produk penyembuhan apa pun kepada orang-orang karena mereka kemungkinan akan menuntut jika terjadi kesalahan.

Untuk melanjutkan bisnis Anda tanpa khawatir dituntut oleh pengacara yang haus uang, Anda harus melakukan hal berikut sebelum Anda menjual sesuatu yang berhubungan dengan aromaterapi:

  • Tambahkan penafian pada produk yang menyatakan bahwa itu bukan untuk penggunaan medis;
  • Gabungkan bisnis Anda

Penafian akan memberi tahu orang-orang bahwa Anda tidak membuat klaim medis apa pun tentang produk tersebut. Anda harus sangat berhati-hati dalam menjual produk ghealing di pasaran saat ini karena orang akan sangat cepat mengajukan gugatan jika tidak berhasil. Anda tidak dapat mengatakan bahwa Anda dapat menyembuhkan seseorang dengan kanker stadium akhir dengan lavender - ini tidak hanya salah, tetapi Anda memberikan harapan palsu kepada keluarga.

Dikatakan demikian, ada kasus di mana orang-orang yang dianggap tidak berdaya oleh dokter, telah bangkit kembali menggunakan aromaterapi atau

terapi alternatif lainnya. Kita harus keluar dari pola pikir bahwa dokter bukanlah Tuhan. Mereka memiliki banyak jawaban, tetapi tidak semua. Dan sesekali, sesuatu terjadi yang membuat mereka bingung. Dimana ada kehidupan disitu ada harapan.

Anda harus berhati-hati, bagaimanapun, tentang memangsa orang-orang yang sakit parah dan menjanjikan mereka kesembuhan. Ini bukan hanya tidak akurat dan tidak terbukti, tetapi juga karma buruk. Jangan lakukan itu. Promosikan produk Anda sebagai cara untuk merawat anak di bawah umur. Lagi pula, jika perusahaan farmasi dapat menjual obat flu tanpa resep, Anda juga dapat menjual produk aromaterapi. Satu-satunya perbedaan adalah bahwa barang-barang Anda akan benar-benar berfungsi dan tidak akan ada efek sampingnya.

Letakkan penafian hukum pada semua produk dan literatur Anda bahwa ini dibuat untuk hal-hal berikut:

Pemakaian luar saja. Jauhkan dari mata. Jauhkan dari anak-anak. Tidak dimaksudkan sebagai pengganti pengobatan medis. Jangan gunakan pada kulit sensitif. Jangan gunakan pada area kulit yang rusak. Jangan gunakan di mulut atau area genital.

Hal lain yang harus Anda lakukan adalah memasukkan. Tidak semua bisnis perlu bergabung, tetapi mereka yang menjual barang-barang seperti produk penyembuhan aromaterapi bijaksana untuk memasukkan bisnis mereka. Ini dapat melindungi aset pribadi Anda.

Korporasi seperti entitas yang terpisah. Itu dapat membuka rekening bank, mengajukan pajak dan dituntut. Pemilik perusahaan adalah pemegang saham. Nama-nama pemegang saham bukan merupakan catatan publik; nama-nama pejabat yang menjalankan perusahaan adalah catatan publik. Di sebagian besar bisnis kecil, pemegang saham dan pejabat adalah orang yang sama.

Tidak sulit untuk membuka perusahaan. Anda memerlukan nomor pajak dari pemerintah federal yang disebut FEIN dan Anda perlu mengajukan Anggaran Dasar dengan negara bagian. Biaya untuk mengajukan Anggaran Dasar bervariasi dari satu negara bagian ke negara bagian lainnya. Biasanya sekitar $100. Formulirnya sederhana untuk diisi dan ada berbagai tempat online yang dapat melakukan ini untuk Anda dengan murah. Meskipun perusahaan diharuskan mengadakan rapat tahunan pemegang saham dan pejabat serta memiliki resolusi perusahaan setiap kali keputusan dibuat, jika Anda adalah satu-satunya di perusahaan, Anda dapat melakukannya kapan saja Anda mau. Itu bisa ditulis di selembar kertas. Hemat uang Anda dan lewati kesepakatan "buku perusahaan dan segel". Anda tidak membutuhkannya di perusahaan kecil yang tidak menawarkan saham publik. Faktanya, Anda tidak benar-benar perlu melakukan apa pun

kecuali membayar pajak Anda dan mengajukan laporan tahunan, yang akan Anda dapatkan dari negara bagian dan, pada dasarnya, akan dikirim kembali dengan tanda tangan yang menyatakan bahwa tidak ada yang berubah.

Dengan sedikit biaya, Anda dapat melindungi diri Anda dari tuntutan pengacara bahagia yang ingin menuntut Anda karena menjual minyak pijat klien mereka yang membuat mereka berjerawat selama beberapa hari dan menyebabkan mereka mengalami tekanan mental.

Produk aromaterapi bisa menjadi bisnis besar dan cukup menguntungkan. Anda hanya ingin memastikan bahwa Anda melindungi aset pribadi Anda sendiri. Jika Anda menjual produk Anda di bawah korporasi, mereka tidak dapat mengejar Anda secara pribadi untuk apa pun. 

Popular article


hujat-crushgear-fighter-indonesia

Post a Comment for "Memulai Bisnis Aromaterapi Anda"