Inilah Keinginan Shanks yang tidak bisa Terwujud!!

Shanks

Jika OPlovers masih mengingat alur cerita di Arc Marine Ford, disitu diselipkan beberapa cerita mengenai karakter-karakter lain termasuk Shanks. 

Shanks sebagai salah satu dari Yonkou tentu dapat mewujudkan segala keinginannya. Tetapi ada satu keinginan dari Shanks yang bisa dibilang tidak akan terwujud. Apa itu ? mari kita bahas….

Sebagai salah satu dari Yonkou, Shanks dapat memenuhi segala keinginannya walaupun Shanks sebenarnya tidak seserakah seperti Yonkou lain (Big Mom,Kaido, Blackbeard). 

Diantara Yonkou, Shanks tampak tidak memiliki tujuan tertentu semisal Kaido yang ingin mengadakan perang besar atau Big Mom yang ingin mengumpulkan seluruh ras di pulaunya.
Makam Shirohige & Ace
Di Alur Marine Ford, setelah kematian Ace dan Shirohige, Shanks menghentikan perang dan menguburkan Ace serta Shirohige. 

Pada momen itu juga, Shanks berkata dalam hati bahwa dia terkejut dengan apa yang diperbuat oleh Ace. Shanks terkejut karena Ace sangat mirip dengan Kapten Roger yang selalu membela teman-temannya.

Gol D Roger
Dimomen itu juga Shanks berkata bahwa dia sangat ingin melihat kapten Roger lari dari pertempuran walaupun keinginannya itu tak pernah terwujud karena Roger tak pernah lari dari pertempuran. Setelah kematian Roger, sudah pasti keinginan Shanks ini tak akan pernah terwujud.

Sayang sekali ya, andai saja Luffy tidak berusaha lari dari sentoumaru dan robot kuma (PX), bisa jadi Luffy benar-benar titisan Roger.

Itulah keinginan Shanks yang tak terwujud.

Oleh : AltairGate

Baca Juga
Related Post

Top Post Ad

Below Post Ad