INI DIA HERO MOBILE LEGENDS YANG WAJIB KAMU PUNYA!

Yang suka main Mobile Legends, pasti tahu kalau pas main game satu ini ada banyak hero yang bisa dipakai dan dibeli. Ada berbagai macam hero-hero keren yang wajib kalian punya biar push rank makin lancar. Apa aja tuh? Sini deh, ada beberapa Rekomendasi hero yang harus kamu incer.


1. Gusion

Hero tipe Assasin ini wajib kalian punya karena skill yang dipunya gak main-main. Ada magic damage yang bisa dipakai buat nyerang lawan. Cocok buat kamu yang lagi pengen banget buat ningkatin rank. Tapi, harus diiringi dengan skill main yang jago juga ya.


2. Paquito

Yang suka pake hero tipe fighter di pas lagi main Mobile Legends, kalian harus punya hero Paquito ini deh. Salah satu hero yang banyak diincer karena kekuatannya yang di luar batas Apalagi buat push rank. Skill Champ Stance dan skill Jab ini bikin hero satu ini lincah dibanding yang lain.


3. Johnson

Hero fighter udah, hero assasin juga udah. Sekarang, saatnya kamu buat punya hero tipe Tank buat push rank. Salah satunya ya hero Johnson ini yang wajib dipunya. Skill keren-kerennya seperti damage over time ini bikin musuh kamu cepat kalah dan masih banyak lagi skill-skill lain yang bisa kamu eksplor. 


Tiga hero ini nih yang banyak direkomendasiin buat kamu yang doyan main Mobile Legends. Soalnya, mereka adalah contoh dari berbagai hero di game ini yang punya banyak skill keren dan cocok buat push rank. Tapi, tenang ya, kamu gak perlu bingung gimana kalau mau top up atau beli item game Mobile Legends. Buat kamu pengguna Apple device, sekarang udah bisa top up pakai GoPay di App Store lho.


Gak cuma gampang, tapi kamu juga bisa lebih hemat dengan cashback sampai dengan 90% + dapatkan bonus item game lainnya. Untuk infonya, kamu bisa cek di promo games dan entertainment ini ya.



Nah, promo ini berlaku buat kamu para pengguna baru yang pertama kali transaksi dengan GoPay di App Store ataupun Codashop. Terus, gak cuma buat top up Mobile Legends juga kok. Kamu juga bisa top up dan beli item game apa aja pakai GoPay biar main gamenya makin seru.


Nah, buat kamu pengguna Apple dan mau menggunakan pembayaran pakai GoPay, simak caranya di bawah ini ya:


Image
  1. Buka Settings menu di iPhone. Klik Apple ID dan pilih Payment & Shipping. Sign in dengn email

  2. Klik Add Payment Method

  3. Pilih GoPay sebagai metode pembayaran. Lalu, pilih Log in to GoPay

  4. Klik Continue

  5. Masukkan GoPay PIN

  6. Yeay! Akun GoPay kamu sudah terhubung dengan Apple ID


Gimana? Mudah kan? Anti ribet dan bikin main game jadi makin asyik! Top up game atau beli item game apa aja sekarang lebih mudah pakai GoPay!


Yuk, langsung aja top up token game favorit kamu pakai GoPay di Apple Store atau Codashop. Mau tahu caranya buat top up token game di Codashop pakai Gopay? Ini dia caranya:



  1. Buka codashop.com

  2. Masuk aja ke codashop.com dengan user ID game kamu.

  3. Pilih jumlah item game yang mau dibeli.

  4. Jangan lupa buat ganti metode pembayarannya pakai GoPay

  5. Terus, masukin email untuk mendapatkan bukti pembayarannya dan klik ‘Beli Sekarang’

  6. Apply promo-nya kalo tersedia biar bisa dapetin cashback

  7. Kalau sudah benar, klik ‘Confirm’

  8. Terus, kamu bisa konfirmasi pembayaran pakai aplikasi Gojek dan pembelian kamu berhasil! 


Selain bisa bikin mempermudah kamu top up token game, pake GoPay juga bisa buat bayar apa aja. Mulai dari pulsa, bayar tagihan, belanja, dan masih banyak lagi.


Jadi, saatnya pakai GoPay sekarang biar hidup kamu lebih mudah!


Baca Juga
Related Post

Top Post Ad

Below Post Ad