Wong

Wong adalah keturunan dan mirip dari Kan, seorang biarawan Cina yang hidup sekitar seribu tahun yang lalu dan seorang mahasiswa dari okultisme. Selama sepuluh generasi Wong sebelumnya, dia adalah laki-laki pertama yang lahir di garis keturunan yg telah melayani Ancient One, mantan Sorcerer Supreme.

Wong sudah mendedikasikan dirinya untuk melayani Ancient One sejak kecil. Hingga ayahnya juga bernama Hamir Hermit selalu setia hingga menjelang kematiannya.

Selama pelatihan di biara, Wong menguasai seni bela diri Oriental tertentu. Dia masih sangat mahir dalam seni bela diri, namun ketika dia sadar bahwa seorang pelayan Ancient One, ia tidak lagi berlatih sebanyak ia pernah lakukan.
Ketika Wong mencapai usia dewasa, Ancient One mengirimnya ke Amerika untuk bertemu muridnya, yaitu Dokter Stephen Strange. Wong adalah anggota pertama dari keluarganya untuk datang ke Amerika.

Wong sangat loyal kepada Strange dan baik selama bertahun-tahun hingga selalu disisi Strange menjadi sorcerer supreme atau dukun tertinggi di Bumi.

Wong adalah seorang ahli dalam seni bela diri dari Kamar-Taj. Wong memiliki kekuatan manusia normal seperti seorang pria seusianya. Dia tidak bisa memainkan sihir sepandai Strange, namun dia selalu membagikan ilmu bela dirinya kepada Stephen.
Baca Juga
Related Post

Top Post Ad

Below Post Ad