Uma Musume Pretty Derby Mendapat Musim Ketiga

Uma Musume Pretty Derby Season 3

Hari kedua dari "4th Event Special Dreamers!! Extra Stage" dari franchise Uma Musume Pretty Derby mmengumumkan pada hari Minggu bahwa produksi pada musim anime televisi ketiga Uma Musume Pretty Derby telah dinyalakan. Studio KAI memproduksi animasinya.

Acara tersebut juga mengungkapkan bahwa anime net yang diumumkan sebelumnya akan mulai streaming musim semi berikutnya dengan nama: Uma Musume Pretty Derby : Road to the Top . Anime Uma Musume Pretty Derby< : Road to the Top terpisah dari musim anime televisi ketiga. Net animenya akan menggambarkan TM Opera O, Admire Vega, Narita Top Road, dan Uma Musume (Horse Girls) lainnya yang saling berhadapan untuk memenangkan kompetisi Klasik. 

Game Uma Musume Pretty Derby diluncurkan pada Februari 2021 untuk iOS dan Android.

 Game ini awalnya dijadwalkan untuk rilis pada Musim Dingin 2018, dan ditunda untuk meningkatkan kualitas game. Game ini mendapat rilis di PC melalui DMM Games pada Maret 2021.

Konsep permainan dimulai dengan Uma Musume (Gadis Kuda), gadis-gadis yang diberkahi dengan kemampuan berlari yang sangat baik, dan yang bertujuan untuk menjadi idola papan atas dan bersaing dalam acara hiburan olahraga nasional "Twinkle Series." Pemain berperan sebagai guru dan pelatih untuk para gadis di Pusat Pelatihan Nihon Uma Musume Gakuen (Akademi Pusat Pelatihan Gadis Kuda Jepang) dan membantu mereka melakukan debut.

Musim anime televisi Uma Musume Pretty Derby 13 episode pertama ditayangkan perdana pada April 2018. Crunchyroll menyiarkan serial ini saat ditayangkan di Jepang. Sebuah anime "BNW no Chikai" (BNW's Oath) dibundel dengan volume Blu-ray Disc keempat dari anime televisi Uma Musume Pretty Derby pada bulan Desember 2018./p>

Musim kedua dari anime televisi utama Uma Musume Pretty Derby tayang perdana pada Januari 2021. Crunchyroll menyiarkan anime tersebut saat ditayangkan di Jepang.

Seri manga spin-off franchise juga menginspirasi anime televisinya sendiri yang tayang perdana pada Juli 2020 dan berakhir pada September 2020.

Sebuah anime khusus memperingati ulang tahun pertama dari game debut online pada bulan Februari.

Cygames juga menerbitkan beberapa manga spin-off lainnya untuk waralaba di Cycomi , termasuk Uma Musume Pretty Derby : Haru Urara Ganbaru! dan Gerbang Awal: Uma Musume Pretty Derby

Sumber: AnimeNewsNetwork
Baca Juga
Related Post

Top Post Ad

Below Post Ad

close