Tomori Kusunoki Mundur dari Love Live! Nijigasaki Karena Kesehatan

Tomori Kusunoki Hengkang Dari Love Live!

Situs web resmi untuk Love Live! franchise mengumumkan pada hari Selasa bahwa pengisi suara Tomori Kusunoki akan mengundurkan diri dari peran Setsuna YĆ«ki / Nana Nakagawa di Love Live! Waralaba Klub Idol SMA Nijigasaki . Staf waralaba, Kusunoki, dan agensi bakat Kusunoki mengambil keputusan ini setelah berkonsultasi tentang kondisi kesehatan Kusuoki, dan betapa sulitnya baginya untuk melanjutkan aktivitas konser langsung.

Kusunoki akan mengakhiri aktivitasnya sebagai karakter pada tanggal 31 Maret 2023. Staf permainan akan mengungkapkan di kemudian hari siapa yang akan menggantikan Kusunoki dalam peran tersebut.

Tomori Kusunoki

Kusunoki menjelaskan di situsnya bahwa sejak sekitar musim semi 2021, dia mengalami rasa sakit dan mati rasa di tubuhnya. Pada bulan September, Kusunoki didiagnosis dengan penyakit genetik Sindrom Ehlers-Danlos (tipe sendi). Dokter telah menyatakan bahwa perubahan pemulihannya rendah dan penyakitnya dapat berkembang lebih jauh, dan telah menyarankan Kusunoki untuk tidak berpartisipasi dalam olahraga berlebihan yang dapat membebani tubuhnya.

Selain Love Live-nya! Peran Nijigasaki High School Idol Club , Kusunoki telah menyuarakan peran seperti Magical Cat di Tiger & Bunny 2 , Misha Necron di The Misfit of Demon King Academy , Romin Kirishima di Yu-Gi-Oh! Sevens , Hikari Momoyama di Kiratto Pri☆Chan , Natsume di Deca-Dence , Melida Angel di Assassins Pride , Hisame in To Your Eternity , dan Futaba Igarashi di My Senpai Is Annoying , antara lain.

Dia juga menyuarakan Makima di Chainsaw Man dan akan menyuarakan Annette di Spy Classroom


Sumber Informasi: ANN
Baca Juga
Related Post

Top Post Ad

Below Post Ad

close