Tom Holland Membicarakan Tentang Sekuel Spider-Man Berikutnya

Sumber: Geek.com
Spider-Man: Homecoming akan menjadi penampilan kedua manusia laba-laba ini untuk tampil dalan Marvel Cinematic Universe (penampilan pertamanya muncul dalam film Captain America: Civil War). Dan 2017 nanti akan menjadi waktu bagi Spider-Man untuk mengejutkan para fans nya kembali. Jujur agak dilema juga, karena Spider-Man terus mengulang ceritanya, namun berharap versi Marvel Cinematic Universe ini tidak menjadi kekecewaan fans.

Disela waktu mempromosikan film terbarunya, yang berjudul The Lost City of Z, Aktor Tom Holland mendiskusikan tentang sekuel Spider-Man: Homecomming. Tom membicarakan tentang cerita dan musuh yang akan terjadi di film berikutnya.
“We’re talking about the second one [film] and who the villain is going to be and where we’re going.”
Mungkinkah musuh Spider-Man yang terbaru adalah karakter yang belum pernah muncul, ataukah yang sudah karakter yang sudah dimunculkan dalam film Spider-Man sebelumnya?

Baca: Tanggal Rilis Doctor Strange Di Indonesia Terungkap

Film Spider-Man: Homecoming sendiri disutradarai oleh Jon Watts (Cop Car, Clown), sementara naskahnya ditulis langsung oleh John Francis Daley dan Jonathan Goldstein. Dan diantara sederetan Aktor dan Aktris muda lainnya, Aktor Robert Downey Jr, juga akan tampil dalam film ini.

Film ini dijadwalkan akan rilis tanggal 7 Juli 2017, dimana tahun tersebut akan ada dua film Marvel lainnya.
https://www.youtube.com/watch?v=KA-KxpHQcII
Baca Juga
Related Post

Top Post Ad

Below Post Ad

close