The Mandarin

Dalam film, karakter Mandarin ternyata merupakan sebuah karakter buatan yang diperankan oleh seorang aktor. Ini jauh berbeda dengan yang berada di komik.


Mandarin merupakan anak dari salah satu orang terkaya di China (ayahnya mengklaim bahwa ia adalah keturunan langsung dari Genghis Khan). Ibunya merupakan seorang wanita Inggris. Keduanya meninggal ketika anaknya lahir, karena itu Mandarin diasuh oleh bibinya. Semua warisannya dipakai untuk mempelajari ilmu pengetahuan dan ilmu bela diri. Sayangnya, karena itu ketika dewasa Mandarin kehabisan uang dan estatesnya diambil karena tak bisa membayar pajak.


Tak punya uang dan tak punya rumah, Mandarin memutuskan untuk mengexplore Valley of Spirits (tempat yg tak pernah didatangi manusia selama beratus-ratus tahun). Disana ia menemukan pesawat luar angkasa milik Axonn-Karr. Alien berwujud mirip naga dari planet Maklu-4 yang terbunuh beratus-ratus tahun lalu.
Selama bertahun-tahun Mandarin mempelajari kapal luar angkasa tersebut. Mempelajari dan mengambil teknologi yang dapat digunakan. Khususnya ia mempelajari ilmu Makluan sampai ahli. Terakhir ia mempelajari cara menggunakan 10 cincin yang ia temukan dalam kapal tersebut. Dengan ilmu pengetahuan, teknologi, kemampuan mengontrol chi dan kekuatan dari 10 cincin membuat Mandarin villain yang sangat sulit dikalahkan.
Baca Juga
Related Post

Top Post Ad

Below Post Ad