Team-Ups Deadpool Teraneh!

1. Deadpool & Thanos
Thanos mencintai Death—entitas kosmik, personafikasi dari kematian itu sendiri—yang memiliki beberapa sejarah romantis dengan Deadpool. Hal itu sangat memuakkan bagi sang Mad Titan, tetapi ketika duo ini menemukan kekasih mereka menghilang, membuat semua orang di alam semesta tidak dapat mati, Thanos dengan terpaksa setuju untuk bekerja sama dengan Deadpool untuk menyelamatkan Death.

2. Deadpool & Galactus
Kehabisan uang, Deadpool melihat-lihat iklan baris untuk mencari pekerjaan. Cukup mengejutkan, ia terhenti pada sebuah iklan yang mencari seorang “Herald” dan tiba-tiba dirinya berada di hadapan Galactus. Wade menerima Power Cosmic dan membantu 'The World Devourer' memakan beberapa planet, tetapi ocehannya yang tanpa henti sangat mengganggu Galactus sehingga dia menghilangkan kekuatannya dan mengirimnya kembali ke Bumi.

3. Deadpool & Hellcow
Ditangkap oleh seorang ilmuwan yang mencari obat untuk penyakit mematikan yang dideritanya dengan memanfaatkan healing factor Deadpool, si tentara bayaran ini bekerja sama dengan teman satu selnya Hellcow, sapi vampir yang dikenal sebagai Bessie. Bersama-sama, mereka meloloskan diri dari tempat penahanannya, tetapi begitu mereka melangkah ke cahaya matahari, sinarnya merubah Bessie menjadi hamburger—dan Deadpool segera memakannya.

4. Deadpool & The Avengers
Ketika Steve Rogers membentuk Unity Squad, mereka membutuhkan sumber pendanaan, dan saat Tony Stark meragukan, mereka hanya memiliki sedikit pilihan selain Deadpool. Anti-hero yang baru populer ini memanfaatkan ketenarannya untuk menjual massal merchandise dirinya dan terbukti lebih dari cukup uang yang dialirkan untuk tim barunya. Meskipun begitu, hal ini tidak begitu menyenangkan untuk semua orang: Spider-Man keluar dari grup setelah satu orang juga keluar.

5. Deadpool Corps
Mungkin team-up paling aneh dari Deadpool adalah sebuah grup yang terdiri dari alternate universe version dari…dirinya sendiri. Ketika Contemplator memutuskan kru yang beraneka ragam ini berdiri sebagai satu-satunya cara menghentikan ancaman terhadap seluruh multiverse, Wade mengumpulkan Lady Deadpool, Kid Deadpool, Dogpool, dan Headpool untuk melawan Awareness, makhluk yang berusaha untuk melucuti kesadaran dari setiap makhluk di setiap alam semesta.
Baca Juga
Related Post

Top Post Ad

Below Post Ad

close