Tanggal Rilis Doctor Strange Di Indonesia Terungkap

Setelah terombang-ambing dalam kebingungan serta penasaran kapan Doctor Strange rilis di Indonesia, kini pihak IMDb telah memperbaharui tanggal rilis setiap tanggal rilis film tersebut di beberapa negara, termasuk Indonesia.

Sebelumnya kita mengetahui konfirmasi sementara dari Fans Page Marvel Indonesia Official yang menyebutkan akan rilis satu bulan lagi terhitung dari tanggal 27 September 2016.
Jika lebih teliti, maka Doctor Strange rilis di Indonesia diperkirakan tanggal 27 Oktober 2016, yup lebih tepatnya beberapa hari lagi dari hari ini. Tanggal yang diperkirakan oleh Marvelbase ternyata senada dengan IMDb, disana tertulis bahwa Doctor Strange akan rilis di Indonesia tanggal 27 Oktober 2016.
Doctor Strange adalah film terbaru dari Marvel yang menampilkan sisi mistis dalam premisnya. Film ini menceritakan seorang Dokter Bedah bernama Stephen Strange (Benedict Cumberbatch) yang mengalami kecelakaan kepada dirinya, yang menyebabkan sangat mustahil melakukan kegiatan sebagai Dokter karena tangannya mengalami kecacatan. Hingga akhirnya Ia memiliki tujuan baru sekaligus menyembuhkan tangannya kembali, Ia bertemu dengan Penyihir Agung Ancient One (Tilda Swinton).

Beberapa Cast yang sudah dipastikan akan bergabung dalam film Doctor Strange adalah Rachel McAdams sebagai Christine Palmer, Benedict Wong sebagai Wong, Chiwetel Ejiofor sebagai Baron Mordo, Mads Mikkelson sebagai Kaecilius.

International Trailer Doctor Strange #1
https://www.youtube.com/watch?v=-kgbqnohaoY
Baca Juga
Related Post

Top Post Ad

Below Post Ad

close