[SPOILER] Post-Credit Scene Doctor Strange

marvelcinematicuniverse.wikia.com/
Rata-rata film Marvel memiliki sebuah Scene-Credit yang menampilkan beberapa potongan yang pasti sangat terhubung dengan film Marvel berikutnya. Kita yang sudah mengetahuinya pasti selalu menunggu di dalam studio bioskop, sampai sebuah film benar-benar habis!

Sebelum membaca keseluruhan Artikel ini, kalian diwajibkan sudah berani menerima SPOILER untuk film Doctor Strange yang akan tampil pada tanggal 27 Oktober 2016. Jika ingin merasakan kenyamanan, maka jangan lanjutkan membaca Artikel ini.

Menurut ScreenCrush , bahwa dalam Film Doctor Strange memiliki Scene Credit yang mengungkapkan koneksi menarik dengan Marvel Cinematic Universe dan tentu membuat karakter baru ini akan sangat menarik kedepannya. Mohon sekali lagi admin tegaskan, bahwa baacan berikutnya benar-benar SPOILER. 

Dalam Mid-Credit Scene, Doctor Strange (Benedict Cumberbatch) mengajak Thor (Chris Hemsworth) untuk mengunjungi Sanctum Santorum demi mendapatkan informasi keberadaan Loki (Tom Hiddleston)


Lalu kenapa Thor bisa bertemu dengan Strange? Jawabannya adalah, bahwa Strange telah dipilih Thor karena dia adalah orang yang cocok mampu membantu Thor karena pengalamannya telah menghentikan “Ancaman Mistis” yang terjadi di Bumi. Kita semua mengetahui Event Thor: The Dark World, dimana Loki menyamar sebagai Odin (Anthony Hopkins), di rumorkan bahwa Loki menjadi Odin adalah untuk merebut tahta Asgard. Kejadian ini tentu memberikan tanda tanya “Dimana Odin”, karena saat ini Odin menghilang dan Loki bisa dimana saja.

Mendengar semua yang terjadi kepada Thor, Strange setuju dan akan membantu Thor untuk menemukan keduanya, Loki dan Odin. Strange membuat sebuah perjanjian, bahwa mereka semua (mungkin Odin dan Loki) untuk keluar dari bumi selamanya, dan kembali ke Asgard. Thor menyetujui perjanjian tersebut dan selebihnya akan terhubung dengan cerita Thor: Ragnarok.

Sekarang jangan berdiri dulu dari kursi, kalian tunggu saja beberapa menit dari situ, untuk melihat After-Scene Credit
Marvel.com
Secara singkat saja, bahwa Baron Mordo (Chiwetel Ejiofor) adalah murid Ancient One (Tilda Swinton), dan di Film ia ditampilkan menjadi teman seperguruan dengan Doctor Strange, dan tentu membantu mengalahkan Kaecilius. Namun, secara diam-diam Baron Mordo sedikit iri tentang Strange akhirnya menjadi the Sorcerer Supreme. Dan ia memilih kepada sisi gelap sebagai penihir. Dalam After-Scene Credit, Baron Mordo mendatangi Jonathan Pangborn (Benjamin Bratt) yang sebelumnya ia menggunakan kekuatannya untuk menyembuhkan dirinya dan merekomendasikan kepada Strange untuk menyembuhkan tangannya yang cacat ke Kamar-Taj. Mordo saat itu langsung mengambil paksa kekuatan Jonathan dan mengatakan "There are too many sorcerers."

Tentu melihat Scene tersebut kita menjadi tahu bahwa Baron Mordo adalah seorang Super Villain, dan ada indikasi bahwa Mordo akan kembali lagi dalam Marvel Cinematic Universe.

Doctor Strange adalah film terbaru dari Marvel yang menampilkan sisi mistis dalam premisnya. Film ini menceritakan seorang Dokter Bedah bernama Stephen Strange (Benedict Cumberbatch) yang mengalami kecelakaan kepada dirinya, yang menyebabkan sangat mustahil melakukan kegiatan sebagai Dokter karena tangannya mengalami kecacatan. Hingga akhirnya Ia memiliki tujuan baru sekaligus menyembuhkan tangannya kembali, Ia bertemu dengan Penyihir Agung Ancient One (Tilda Swinton).

Beberapa Cast yang sudah dipastikan akan bergabung dalam film Doctor Strange adalah Rachel McAdams sebagai Christine Palmer, Benedict Wong sebagai Wong, Chiwetel Ejiofor sebagai Baron Mordo, Mads Mikkelson sebagai Kaecilius.

Doctor Strange akan rilis di Bioskop Indonesia tanggal 27 Oktober 2016.

Sumber: ScreenCrush 
Baca Juga
Related Post

Top Post Ad

Below Post Ad

close