Serial Tv Inhumans Tidak Akan Menggantikan Rencana Filmnya

Via Geekandsundry.com
Sejak beberapa waktu lalu serial tv Inhumans diumumkan akan dibuatkan oleh Marvel dan bekerjasama dengan IMAX dan ABC yang dirilis tahun 2017 nanti. Tentu para fans bertanya-tanya tentang filmnya akan dibuat atau tidak, karena film The Inhumans belum memiliki tanggal rilis resmi terbaru setelah sebelumnya disingkirkan jadwalnya di Phase 3 Marvel Cinematic Universe.

Kabar terbaru yang disampaikan oleh perwakilan ABC ke The Hollywood Reporter, bahwa kemungkinan terbesar adalah serial tv The Inhumans tidak akan menggantikan rencana tentang filmnya. Dan sebelumnya Kevin Feige mengatakan bahwa Film Inhumans akan dibuat oleh Marvel Cinematic Universe dan bisa dijadwalkan di Phase 4.

Informasi terbaru lainnya disampaikan dari The Hollywood Reporter mengenai proyek ini. Menurut The Hollywood Reporter, Serial Tv The Inhumans akan dirlis bertepatan dengan Labor Day, yaitu pada tanggal 4 September 2017 di IMAX Theaters. Dalam penampilan dua episode perdananya, IMAX mengumumkan akan ditayangkan lebih dari 1000 Teater di 74 negara selama dua minggu (belum disebutkan negara mana saja yang akan diberikan akses untuk menonton Series ini).
Soal budget yang dikeluarkan IMAX untuk Tv Series ini tidak disebutkan, dan mungkin akan cukup mahal, karena Serial ini akan sekelas Film dengan efek yang memukau. Sejauh ini tidak ada pembicaraan tentang Casting, dan menurut The Hollywood Reporter - Marvel belum memulai preyeknya untuk casting.

Beberapa detail sebelumnya, bahwa Marvel's The Inhumans akan berfokus Royal Family dan berlokasi di Bulan, ini tentunya akan sama seperti di komik. Para Inhumans mendiami di Kota Attilan, berlokasi Blue Area di Bulan.
Attilan Dalam Serial Agents of SHIELD (Via Newsarama)

Berharap bahwa The Inhumans adalah indikasi dari Marvel untuk Crossover peratama diantara Marvel Film dengan Marvel Television.
Baca Juga
Related Post

Top Post Ad

Below Post Ad

close