Scene Pertarungan Terbaik di Marvel Cinematic Universe

Best Fight Scene (Scene Captain America: The Winter Soldier)
Kali ini kita akan membahas fight scene atau scene action yang paling menarik dan bisa dikatakan sebagai yang terbaik di Marvel Cinematic Universe.


1. Guardians of The Galaxy Melarikan Diri (Guardians of The Galaxy)

Escape Plane
Scene yang unik, di mana saat itu juga mereka membentuk sebuah tim bernama Guardians of The Galaxy. Berawal dari rencana pelarian diri serta menjual keinginan Orb untuk dibagi rata, dan dengan ide yang kebetulan dan tak terduga dari otak jenius Rocket dan Star Lord, mereka dapat kabur dari penjara dengan sangat fun dan seru.


2. Ant-Man vs Falcon (Ant-Man)
Ant-Man vs Falcon
Berawal dari misi mengambil sebuah peralatan dari gudang tua milik SHIELD, ternyata sudah beralih menjadi markas The Avengers. Ant-Man sudah terlanjur turun dan bertemu dengan Falcon. Tanpa banyak basa-basi Falcon langsung menyerang Ant-Man. Diselingi banyak komedi dan aksi menarik, tentu scene ini masuk best fight scene MCU.


3. Pertarungan Nine Realms Thor (Thor: The Dark World)
Thor di kereta
Pertarungan antara Thor dan Malekith yang dapat berpindah-pindah dimensi layak menjadi salah satu best fight scene. CGI yang pas dan pertarungan yang menarik sangat memuaskan dan membuat takjub. Dan pasti ada saja komedi yang diselipkan di saat serius.. hahaha.



4. Tony Melarikan Diri (Iron-Man)
Iron Man Mark I
Berandalkan otak jeniusnya, Tony Stark yang dipaksa membuat sebuah rudal mematikan malah memanfaatkan sebuah kesempatan untuk membuat sebuah kostum baja yang kita kenal dengan Iron Man. Kita disuguhi aksi serta persenjataan menarik dari Iron Man Mark I.


5. Ant-Man vs Yellowjacket (Ant-Man)
Ant-Man vs Yellowjacket
Mengecil, membesar.. sangat seru melihat aksi kedua karakter ini bertarung. Mulai dari dalam helikopter, sampai di arena mainan kereta mini Thomas. Komedi dan aksi nya gak nahan dan gak bakal lepas dari ingatan para penonton.


6. Iron Legion (Iron Man 3)
Iron Man Armors
Melawan Aldrich Killian dan virus Extremis tak cukup hanya dengan satu atau dua armor. Berpuluh-puluh armor harus lenyap hanya untuk mengalahkan Aldrich. Walaupun akhirnya semuanya hancur, tapi kita dapat sangat terkesan saat melihat semua bentuk armor dengan kemampuan berbeda masing-masing armornya.


7. Hulk vs Abomination (The Incredible Hulk)
Hulk vs Abomination
Gelap dan kelam menambah serunya suasana pertarungan antar dua makhluk raksasa ini. Tanpa banyak dialog keduanya tetap beratarung hingga akhirnya Abomination (yang sombongnya kelewatan) hehe.. kalah dengan Hulk yang sangat garang. Kelihatan banget liarnya pertarungan mereka.


8. Hulkbuster vs Hulk (The Avengers: Age of Ultron)
Hulkbuster vs Hulk
Di samping kecewanya kita dengan flop Ultron, di AoU masih ada satu penghibur yang sangat memorable. Hulk vs Hulkbuster yang sangat atraktif dan penuh keseruan. Gak kebayang seberapa kuat Hulk hingga dapat menghancurkan hampir satu distrik kota. Ditambah lagi sedikit bumbu khas Marvel, bumbu komedi.


9. Perang New York (The Avengers)
Avengers Assemble
Loki dengan pasukan Chitauri menyerbu New York. Pasukan Avengers bermula dari sana. Jual beli serangan serta team work dari para pahlawan menjadi aksi tersendiri. Walaupun terlalu banyak dialog, tapi tetap menjadi fight scene yang mengesankan.


10. Nick Fury Diserbu (Captain America: The Winter Soldier)
Bucky Attack
Kebingungan, ketakutan, dan tentunya kesakitan dialami Nick Fury saat dirinya dibombardir. Beruntung pertahanan mobil yang terbilang kuat dapat menyelamatkan dirinya. Tapi sesosok misterius datang dan melumpuhkan mobil Nick. Dia The Winter Soldier. Untung aja doi masih bisa melarikan diri.


11. Avengers vs Ultron (Avengers: Age of Ultron)
Ultron Attack
Kita awali dari serangan di Stark Tower (Avengers Tower) dulu lahh.. di mana kedatangan Ultron sangat mengerikan dan memberikan ancaman serius. Lalu berpindah ke scene Sokovia. Di mana para Avengers berjuang mati-matian menghadapi Ultron untuk menyelamatkan dunia. Saat lagi serunya bertarung, eh Pietro mati-_-


12. Pertarungan Elevator (Captain America: The Winter Soldier)
Captain America
Siapa yang gak ingat sama nih scene. Hitungin aja berapa orang yang dibantai sama Steve Rogers a.k.a. Captain America yang hanya berandalkan tameng di tangannya. Warbyasah, no comment lagi deh.


13. Pertarungan Jalan Raya (Captain America: The Winter Soldier)
Captain America vs Bucky
Saat lagi asik-asik naik mobil, tiba-tiba The Winter Soldier menyerang. Suasana langsung mencekam dan menegangkan. Aksi mereka yang non stop membuat adegan semakin  menarik. Apalagi saat topeng The Winter Soldier terlepas "Who the hell is Bucky?" dan tentunya saat perisai Captain berpindah tangan ke Winter Soldier.


14. Pertarungan Bandara (Captain America: Civil War)
Airport Battle
Team Captain vs Team Stark. Suasana sangat seru dengan masing-masing kekuatan pahlawan super. Semuanya unjuk gigi dan kebolehan. Kadang suasana sangat fun dan menarik, kadang juga berubah serius dan menegangkan. Apalagi di akhiri dengan permohonan maaf Scarlet Witch, dan lumpuhnya War Machine.

15. Old Men vs Iron Man (Captain America: Civil War)
Iron Man vs Bucky & Captain America
Dan yang terakhir adalah final fight yang mempertemukan Stark, Bucky, Rogers. Terharu, sedih, dan kagum melihat pertarungan ini. Dua pria tua melawan seorang jenius. Aksi menakjubkan diperlihatkan Cap dan Bucky, namun itu tak cukup untuk mematahkan semangat Stark yang tahu bahwa Bucky telah membunuh orangtuanya.

Jadi itu dia 15 fight scene terbaik yang pernah ada di MCU! punya pendapat lain atau ada scene yang dilewatkan? isi sendiri ya!
Baca Juga
Related Post

Top Post Ad

Below Post Ad