Runtime Film Doctor Strange Diumumkan


Beberapa waktu lalu kita melihat poster terbaru Doctor Strange, beberapa negara juga diberikan jatah untuk perilisan film lebih awal yang dimulai tanggal 25 Oktober 2016. Bioskop-bioskop yang akan tayang lebih awal sudah memulai persiapan peluncuran. Salah satu pihak yang berkaitan adalah Event Cinemas, tampaknya EC mengungkapkan durasi film Doctor Strange, menurut daftar mereka bahwa film Doctor Strange akan memiliki durasi 130 menit.

Ini adalah kabar baik karena jika dibandingkan dengan film-film solo lainnya, Captain America: The First Avengers (124 menit), Thor (115 menit), Iron Man (126 menit), bahkan Deadpool (108 menit).


Doctor Strange adalah film terbaru dari Marvel yang menampilkan sisi mistis dalam premisnya. Film ini menceritakan seorang Dokter Bedah bernama Stephen Strange (Benedict Cumberbatch) yang mengalami kecelakaan kepada dirinya, yang menyebabkan sangat mustahil melakukan kegiatan sebagai Dokter karena tangannya mengalami kecacatan. Hingga akhirnya Ia memiliki tujuan baru sekaligus menyembuhkan tangannya kembali, Ia bertemu dengan Penyihir Agung Ancient One (Tilda Swinton).
Beberapa Cast yang sudah dipastikan akan bergabung dalam film Doctor Strange adalah Rachel McAdams sebagai Christine Palmer, Benedict Wong sebagai Wong, Chiwetel Ejiofor sebagai Baron Mordo, Mads Mikkelson sebagai Kaecilius.

Doctor Strange akan rilis pada tanggal 04 November 2016.


Baca Juga
Related Post

Top Post Ad

Below Post Ad

close