Rental Kanojo, Sewa Pacar Untuk Menemani Hari Harimu

Real Kanojo Okarishimasu

Anime Kanojo Okarishimasu yang tayang di musim panas kemarin. Menceritakan sebuah layanan aplikasi jenis Rental Kanojo (Rent Girlfriend) atau Sewa Pacar menjadi fokus utama di anime tersebut. Setelah saya menonton anime tersebut, muncul rasa penasaran Apakah Sewa Pacar itu Benar Adanya ? Bermodalkan internet yang mana memuat informasi dari seluruh dunia. Saya pun menjelajahi beberapa situs, dan ternyata benar adanya bahwa Sewa Pacar ini memang nyata.

Layanan Sewa Pacar ini memang ada di dunia nyata. Persis seperti yang ditampilkan di serial manga dan anime Kanojo Okarishimasu. Saya sendiri pun menemukan situs layanan Sewa Pacar asli yang ada di Jepang.

Dari beberapa situs sewa pacar ini, ternyata terdapat beberapa aturan tersendiri apabila kalian ingin menyewa salah satu pacar yang ada di situs tersebut, Contohnya apabila kalian ingin menyewa salah satu pacar kalian tidak boleh berpacaran di tempat tertutup yang sekiranya membuat pacar kalian merasa tidak nyaman,

selain itu juga kalian tidak boleh meminta nomor pribadi sang pacar, apabila kalian ingin berfoto dengan sang pacar. Kalian akan di kenakan tarif tertentu, selain itu juga kalian tidak boleh memajang foto yang kalian ambil di social media.

Dan untuk pilihan konsumen, konsumen dapat memilih sifat seperti apa yang kalian inginkan, mulai dari tipe sister, idol, natural dan masih banyak lagi. Rental Kanojo ini juga gak hanya ada di jepang lho, contohnya ada beberapa situs di amerika yang juga menawarkan sewa pacar semacam ini, dan tentunya juga di dampingi dengan agensi dan aturan tertentu.

Tidak hanya itu saja, saya menemukan sebuah grup dan halaman sosial media di Indonesia yang memiliki layanan Sewa Pacar seperti yang kita bahas saat ini. Namun disana tidak ada penjelasan aturan penting yang jelas untuk para konsumen agar sang pacar tidak merasa terancam saat bekerja.

Baca Juga
Related Post

Top Post Ad

Below Post Ad

close