Penjelasan Web-Wings Di Spider-Man Homecoming

Via Yahoo.com

Semua orang sedang menunggu perilisan trailer Spider-Man Homecoming yang akan dirilis tidak akan lama lagi. Tom Holland yang dipilih sebagai Spider-Man baru versi Marvel Cinematic Universe ini sudah tampil untuk pertama kalinya di bulan mei tahun ini, Captain America: Civil War.

Dan pada tanggal 7 Desember 2016 Sony Pictures dan Marvel Entertaiment merilis sebuah Teaser untuk pertama kalinya sebagai bentuk pembukaan untuk Trailer Spider-Man: Homecoming, TOMORROW! di acara Jimmy Kimmel Live, atau kamu juga bisa nonton di akun Youtubenya.

https://www.youtube.com/watch?v=NbLP_SmhtuM Dari video singkat tersebut, kita melihat sebuah "Minor Upgrade" dari Tony Stark kepada Peter Parker berupa Web-Wings. Apabila kamu masih bingung tentang apa itu "Web-Wings", maka kamu tidak akan mengerti betapa menyenangkannya bagi para penggemar Komik Klasik Spider-Man. Jaring yang berada di sekitar lengan dan tubuhnya, yang menutupi bagian ketiak Spidey ini ditampilkan pertama kali di tahun 1962 pada komik "Amazing Fantansi".
Via Yahoo.com
Kostum unik ini dibuat oleh Steve Dikto, namun di akhir tahun 60-an ketika John Romita mengambil alih karakter ini dari Steve, perlahan-lahan kostum tersebut dihilangkan.

Fitur terbaru yang diberikan Tony kepada kostum Peter ini bukanlah sama seperti sayap, apabila dikepakkan akan membuat Spidey bebas naik turun di atas tanah, bukan bukan seperti itu. Melainkan fitur Web-Wings ini seperti melambung atau pemahaman mudahnya adalah meluncur seperti tupai.

Tentang Spider-Man: Homecoming:
Spider-Man: Homecoming  adalah film Spider-Man pertama yang diproduksi oleh Marvel Studios dan Sony Pictures sebagai bagian dari Marvel Cinematic Universe Phase 3. Tom Holland melakukan debut sebagai Peter Parker di film Captain America: Civil War, ketika Tony Stark merekrut Peter Parker untuk ke sisinya dan membantu Tony untuk melawan tim Captain America.

Spider-Man: Homecoming ini akan bercerita kembali tentang seorang remaja yang berusaha untuk menyeimbangkan tanggung jawabnya sebagai seorang siswa SMA dan sebagai manusia laba-laba yang menjaga kota sekitarnya dari ancaman penjahat, dan tentu akan adanya kehadiran Bibi May di film ini. Spider-Man: Homecoming  akan menjadi yang pertama dalam serangkaian film Marvel Cinematic Universe yang baru.

Spider-Man: Homecoming akan rilis tanggal 7 Juli 2017.

Baca Juga
Related Post

Top Post Ad

Below Post Ad