One Piece 1044 Hito Hito no Mi Nika


Setelah chapter One Piece 1044 dirilis, kini terungkap bagaimana kekuatan yang belum pernah diperlihatkan di episode sebelumnya. Di episode sebelumnya, kita melihat bagaimana Kaido akhirnya berhasil mengalahkan Luffy setelah Luffy ditaklukkan oleh kanabo Kaido. Dan sosok CP-0 yang muncul tiba-tiba dan mengganggu pertarungan keduanya akhirnya musnah dengan nyawanya.

Hito Hito no Mi Nika

Di chapter 1044 yang menunjukkan kekuatan Gear 5, selama ini kita bisa melihat bahwa dengan gear, Luffy bisa berubah menjadi daemon yang kuat membuatnya lebih kuat, dan lebih mampu melawan lawan-lawannya.

Banyak yang berspekulasi tentang Gears 5 milik Luffy. Apakah akan ada Gear 5 milik Luffy atau tidak. Lagipula, Luffy baru saja berhasil meningkatkan kendalinya atas Gear Keempat dan mungkin belum siap untuk langkah selanjutnya.

Bab 1044 berjudul "Prajurit Pembebasan." Babak dibuka dengan menunjukkan aliansi Luffy – Sanji, Kid, Law, Hyougoro, dan Marco – yang dapat kembali merasakan keberadaan Luffy. Mereka mengatakan bahwa Luffy masih hidup. Momen kemudian bergeser ke Mary Geoise.a

Di Mary Geoise, kita melihat kembali percakapan yang terjadi di antara Gorosei. Percakapan tersebut mengungkapkan fakta bahwa Pemerintah Dunia selalu berusaha untuk mendapatkan buah iblis Gomu Gomu no Mi dalam 800 tahun terakhir. Namun, selama 800 tahun terakhir, upaya mereka untuk mendapatkan buah iblis selalu gagal.

Gorosei merasa bahwa buah iblis sepertinya bisa kabur dari mereka saat mencoba dikejar. Menurut salah satu Gorosei, ini bukan sesuatu yang gila. Pasalnya, buah iblis tipe Zoan memiliki pemikirannya sendiri. Fakta paling mengejutkan juga muncul di tengah bab ini.

Menurut Gorosei, ternyata buah iblis Gomu Gomu no Mi bukanlah nama aslinya. Nama aslinya adalah Hito Hito no Mi , Model: Nika. Buah iblis ternyata bukan Jenis Paramecia seperti yang selama ini kita kenal, melainkan jenis Zoan dan merupakan buah iblis Zoan mitologis. Kami juga kemudian melihat bagaimana situasi antara Hiyori dan Orochi.

Pada saat itu, Hiyori/Komurasaki akhirnya menunjukkan wajah aslinya dengan membuka topeng yang dikenakannya. Cerita kemudian bergeser ke sosok Luffy. Luffy kemudian kembali sadar, dan dia juga mengatakan bahwa apa yang terjadi pada tubuhnya sebagai Gear 5 adalah kemampuan terkuatnya saat ini. Kemampuan Gear 5 sendiri sebenarnya cukup luar biasa.

Spoiler Lengkap One Piece 1044

One Piece Bab 1044: " Prajurit Pembebasan "

1. Beberapa sekutu Luffy (Sanji, Kid, Law, Hyogorou, dan Marco) kehilangan kehadiran mereka dan dia masih hidup.
2. Percakapan Gorousei di kastil Mary Geoise

3. Pemerintah Dunia selalu berusaha untuk mendapatkan "Gomu Gomu no Mi", tetapi mereka belum dapat melakukannya dalam 800 tahun.

4. Tampaknya buah iblis yang mereka cari selalu jauh dari mereka.


5. Seorang anggota gorousei mengatakan bahwa dia tidak gila, karena buah zoan memiliki pikirannya sendiri.


6. Gorousei mengatakan bahwa "Gomu Gomu no Mi" sebenarnya adalah buah jenis zoan, dan nama aslinya adalah "Hito Hito no Mi" (Model Mitologis Buah Iblis Manusia "Nika"


7. Dalam bab ini kita juga melihat bagian dari hiyori dan orochi.


8. Buah Iblis Luffy sudah “terbangun” dan sekarang dia merasa sudah kenyang/sembuh seperti semula. Ini adalah "Gear 5" miliknya.
9. Luffy vs Kaidou.


10. Luffy Meraih Kaidou dari atap dan membawanya ke atas, lalu menyerangnya dengan kejam.


11. Luffy meraih tanah dan mengubahnya menjadi karet untuk mengembalikan napas bolo ke Kaido

Luffy mampu melompat sangat tinggi. Bentuk atau tampilan Gear 5 Luffy sangat mirip dengan siluet Nika yang ditampilkan sebelumnya. Bodinya masih lentur dan elastis seperti karet. Kami juga melihat kelanjutan pertarungan antara Luffy dan Kaido, dan pertarungan di antara mereka kembali terjadi.


Baca Juga
Related Post

Top Post Ad

Below Post Ad

close