Novel Ringan Berserk of Gluttony Fantasy Dapatkan Anime

 

Micro Magazine mengumumkan pada hari Jumat bahwa Ichika Isshiki dan novelringan Berserk of Gluttony ( Bōshoku no Berserk: Ore Dake Level to Iu Gainen wo Toppa Suru ) yang terkenal menginspirasi sebuah anime. Pengumuman tersebut tidak mengungkapkan format atau tanggal debut untuk anime tersebut. Ketenaran ilustrator novel menggambar ilustrasidi bawah ini untuk merayakan pengumuman anime.

Seven Seas Entertainment merilis seri novel dan adaptasi manganya dalam bahasa Inggris, dan menggambarkan ceritanya :

Fate Graphite adalah salah satu yang ditinggalkan. Dikutuk dengan keterampilan "Kerakusan," dia selalu kelaparan, tidak pernah kenyang ... sampai hari dia membunuh pencuri yang sekarat dan melahap kekuatan pria itu—dan jiwanya. Rasa lapar yang sebenarnya dari Fate's Gluttony telah terbangun, dan jika dia bisa belajar mengendalikan kekuatannya, dia akhirnya akan menjadi penguasa takdirnya sendiri.

Setelah merilis cerita di layanan Shōsetsuka ni Nar, Isshiki meluncurkan volume novel pertama dengan ilustrasi berdasarkan ketenaran pada November 2017, dan volume kedelapan dikirimkan pada hari Jumat. Seven Seas merilis volume ketujuh dalam bahasa Inggris pada 11 Oktober. Micro Magazine juga merilis novel dalam format bunko yang lebih besar . Volume bunko pertama dikirimkan pada Oktober 2021, dan volume keempat dikirimkan pada 20 Juni.

Daisuke Takino meluncurkan manga disitus Comic Ride Majalah Micro pada April 2018. Volume buku kompilasi kesembilan manga akan dikirimkan di Jepang pada 31 Oktober. Seven Seas merilis volume keenam pada 12 Juli.

Sumber: ANN

Baca Juga
Related Post

Top Post Ad

Below Post Ad