Nick Fury Akan Kembali Tampil Dalam "The Avengers: Infinity Wars"

Sejak dari film Iron Man 1, Nick Fury yang diperankan oleh Samuel L. Jackson selalu menjadi bagian Marvel Cinematic Universe. Dia ditampilkan sebagai Direktur SHIELD, dia juga yang membawa Avengers untuk bersatu. 

Setelah event Captain America: The Winter Soldier, Nick Fury dinyatakan meninggal, namun diakhir cerita ternyata itu adalah taktik agar tidak ada yang mengikuti Fury dari pihak HYDRA, dalam film tersebut memberikan pernyataan bahwa dirinya bukan menjadi Direktur SHIELD kembali. Penampilan yang tidak terduga pun kembali datang, ketika Fury tampil di film Avengers: Age of Ultron, dimana ia membawa beberapa Helicarrier, dan tidak ada cerita kembali seputar Agent yang satu ini.

Dalam sesi promosi film terbarunya yang berjudul Miss Peregrine’s School For Peculiar Children, Samuel L. Jackson memberikan pernyataan kepada media bahwa dirinya akan menjadi seorang spymaster kembali, ini menandakan bahwa dirinya akan bergabung kembali dalam MCU. 
“I hear I’m around in 3 and 4. I hear I’m back.” However, when pressed about when he would be going to Atlanta to start shooting his part, Jackson said he didn’t know when he would be filming."
Semoga konfirmasi ini menandakan kedatangannya kembali untuk muncul dalam serial tv Agents of SHIELD di musim keempatnya ini. 
Baca Juga
Related Post

Top Post Ad

Below Post Ad