Musuh Wolverine 3 Dikonfirmasi


Dikonfirmasi bahwa musuh dari komik klasik Marvel yakni Mister Sinister akan menjadi musuh utama di “Wolverine 3”. Bryan Singer memberikan konfirmasi bahwa dalam CD Bluray X-Men: Apocalypse akan ada fitur bonus berupa audio khusus yang diberikan sang sutradara di dalamnya.

Berbicara tentang cerita X-Men: Apocalype, kita tahu bahwa dalam after-scene credit menampilkan seseorang yang membawa koper bertuliskan “Essex Corp” tulisan tersebut adalah nama dari anak perusahaan yang dimiliki super villain beranama Mister Sinister, dalam scene tersebut mereka berhasil membawa sample darah dari Weapon X (Wolverine). Sehingga para fans berasumsi bahwa Essex Corp merujuk kepada super villain Mister Sinister.


Selain itu, sang produser Simon Kinberg mengkonfirmasi bahwa film terakhir Wolverine ini akan memiliki rating dewasa.
“It's a very different, radical, bold, different 'Wolverine' than anything you've seen in these movies.”

Mister Sinister adalah seorang Ilmuwan Genetik tersohor di dunia, Ia mampu melalukan cloning dengan sempurna, dan juga mampu meningkatkan dan mengendalikan kekuatan mutan.
Syuting Wolverine 3 telah berakhir beberapa waktu yang lalu, belum diketahui alur cerita pasti dalam film ini, namun banyak referensi bahwa film terakhir Wolverine ini mengambil dari cerita komik Old Man Logan.


Wolverine 3 akan rilis tanggal 3 Maret 2017.
Baca Juga
Related Post

Top Post Ad

Below Post Ad

close