Musisi-musisi yang Pernah Masuk ke Dalam Komik Marvel

1. KISS
Kembali ke tahun 1977, Gene, Paul, Peter, dan Ace menjadi bintang tamu di HOWARD THE DUCK dengan alter-ego-nya masing-masing: The Demon, The Starchild, The Cat dan The Space Ace. Kemudian, mereka mendapatkan komiknya sendiri di MARVEL SUPER SPECIAL, di mana mereka melawan Doctor Doom.



2. Eminem
Rapper dan penggemar komik, Eminem membintangi komik one-shot bersama dengan The Punisher pada tahun 2009. Eminem dan Punisher bertarung, kemudian mereka bekerja sama ketika Barracuda berhasil menangkap mereka. Setelah Barracuda membuang dia ke laut, Eminem kembali dengan gergaji mesin pinjaman untuk menyelamatkan Frank.


3. The Beatles
Penampilan The Beatles di komik STRANGE TALES #130 mencuri perhatian orang-orang, tetapi ada yg harus dicurigai: apakah mereka benar-benar The Beatles, atau Skrull yang sedang dalam penyamaran? WISDOM series tahun 2006 mengungkapkan sebuah plot bahwa Skrull menggantikan mega bintang di tahun 1960-an itu dengan agen mereka, John the Skrull, yang akhirnya berpindah sisi dan bekerja untuk MI-13.


4. Alice Cooper
Seri antologi MARVEL PREMIERE yang berjalan dari 1972 sampai 1981 dan menampilkan karakter unggulan Marvel seperti Doctor Strange, Iron Fist, Black Panther dan…Alice Cooper? Terhubung ke konsep album milik Cooper “From the Inside” di tahun 1978, Marvel Premiere #50 mengikuti upaya sang rocker untuk melarikan diri dari sanitarium dengan ular peliharaannya, Veronica.


5. Billy Ray Cyrus
Di pertengahan tahun 1990, Marvel meluncurkan Marvel Music, komik-komik yang menampilkan berbagai musisi. Beberapa menampilkan konten biografi, sementara yang lain menempatkan artis mereka dalam set cerita yang lebih fantastis, termasuk penyanyi musik country Billy Ray Cyrus. Penyanyi “Achy Breaky Heart” ini dan band-nya kembali ke masa lalu dalam komiknya di mana dia menjadi ksatria dan bertarung dengan naga palsu.
Baca Juga
Related Post

Top Post Ad

Below Post Ad

close