Maestro (Earth-9200)

Bruce Banner/Maestro (Earth-9200)

First Appearance
Incredible Hulk: Future Imperfect #1
(Desember 1992)

Maestro adalah versi lain Hulk dari timeline alternatif di masa depan, sekitar 100 tahun di masa depan, mengkombinasikan kepintaran Banner dengan aspek yang lebih jahat dari Hulk. Setelah perang nuklir membunuh hampir semua manusia super bumi dan membawa dunia ke ambang kepunahan, Maestro mengambil alih kuasa dan menjadi penguasa Dystopia.

Berambut abu-abu dan botak, Maestro jelas lebih tua dari Hulk tetapi juga secara signifikan lebih kuat karena radiasi yang diserap saat perang nuklir. Dia memerintah kota Dystopia, membangun kota dengan desainnya sendiri dan dilindungi oleh perisai radiasi. Tentara brutal dengan peralatan canggih menjaga "perdamaian" dan memaksakan kehendak sang Maestro. Maestro sendiri tinggal di sebuah istana megah, yang dipenuhi suasana pesta pora. Makhluk yg teradiasi gamma lainnya, She-Hulk (sekarang menyebut dirinya "Shulk") dan Abomination, selamat dari perang dan tampaknya telah menaklukkan daerah-daerah lain di dunia.

Maestro memiliki kekuatan yang sama seperti Hulk dari Earth-616 tetapi dengan tingkat yang jauh lebih tinggi, kemampuannya juga sama seperti Bruce Banner dari main reality tetapi dengan pengalaman, kekuatan, dan keagresifan/kebrutalan yang lebih banyak.
Baca Juga
Related Post

Top Post Ad

Below Post Ad

close