Lokasi VioletGrass Genshin Impact Dan Cara Memetiknya

Di Genshin Impact terdapat banyak sekali quest bagi para pemainnya, mungkin saja ini adalah salah satu cara miHoYo agar para pemain tidak pernah bosan memainkan game buatannya. Di Genshin Impact ini pemain dapat  menjelajah, membunuh monster, menyelesaikan Abyss Domains, menyelesaikan quest, yang hampir tidak ada batasnya. 

Player juga dapat memperkuat armor dan level dari setiap karakternya, dan tentunya player perlu bahan-bahan materal tertentu agar dapat men-upgrade armor dari karakter nya. Nah salah satu bahan yang sering kita perlukan saat melakukan upgrade armor adalah material bunga.

Salah satu bunga yang cukup penting dan pastinya kalian akan butuhkan yakni VioletGrassVioletgrass merupakan material yang tidak sulit untuk ditemukan di Liyue,

Violetgrass hampir ditemukan di semua lokasi selain dari di atas gunung. Namun ada 10 Lokasi yang sangat mudah untuk mencari Violetgrass.

1. Bukit Wuwang

Lokasi pertama dimana pemain bisa menemukan Violetgrass adalah di Bukit Wuwang, sisi utara Liyue. Sebanyak 19 Violetgrass dapat terlihat membentang dari Bukit Wuwang hingga Desa Qingce.

2. Sal Terrae

Lokasi selanjutnya adalah di Sal Terrae, terbagi menjadi sisi utara dan selatan. Ada 13 Violetgrass di daerah ini.

3. Desa Mingyun.

Selatan Sal Terrae adalah Desa Mingyun. Di desa ini, pemain dapat menemukan 28 Violetgrass. Mereka dapat memulai dari Sal Terrae dan melanjutkan ke desa ini dalam satu rute untuk menghemat waktu.

4. Timur Laut Gunung Aocang

Setelah menanam bunga di sisi utara dan timur Liyue, pemain dapat mencari lebih banyak di sisi barat mulai dari timur laut Gunung Aocang. Sebanyak 12 Violetgrass dapat ditemukan di area ini.

5. Timur Laut Jueyun Karst

Di dekat lokasi sebelumnya, gamer dapat terus menyusuri rute hingga mencapai timur laut Jueyun Karst. Mereka dapat menanam 15 Violetgrass di tempat ini.

6. Puncak Qingyun

Puncak Qingyun penuh dengan pegunungan, begitu juga dengan Violetgrass. Seseorang dapat menemukan 18 tanaman itu di sisi pegunungan. Pemain yang ingin bertani di area ini harus mengonsumsi makanan yang dapat mengurangi konsumsi stamina untuk meluncur dan memanjat.

7. Kolam Luhua Utara

Di sisi utara Kolam Luhua, tepatnya tenggara Lereng Cuijue dan barat Dataran Guili, terdapat 11 Violetgrass di area ini. Tanaman relatif dekat dengan titik jalan, jadi pemain harus memanfaatkan teleportasi.

8. Tenggara Kolam Luhua

Setelah mereka selesai di utara Kolam Luhua, mereka dapat pindah ke tenggara berikutnya. Meski tidak banyak, pemain masih bisa menemukan 10 Violetgrass di area ini.

9. Gunung Tianhheng

Lokasi ini memiliki Violetgrass paling banyak di Liyue. Dari Gunung Tianheng ke Lingju Pass, 41 Violetgrass dapat ditemukan tersebar di tempat ini.

10. Hutan Batu Guyun

Hutan Batu Guyun hanya memiliki 2 Violetgrass, sehingga sepertinya tidak ada waktu untuk bertani. Tapi tidak ada salahnya memetik bunga di sini karena letaknya sangat dekat dengan waypoint.

11. Apotek Bubu

Untuk spot terakhir, pemain bisa membeli 5 Violetgrass dari NPC bernama Herbalist Gui di Bubu Pharmacy. Item di toko ini akan disegarkan setiap minggu.

Hanya dalam satu hari, pemain dapat menanam semua Violetgrass di Genshin Impact . Namun, mereka mungkin membutuhkan waktu karena akan ada banyak luncuran dan pendakian yang harus dilakukan.

Baca Juga
Related Post

Top Post Ad

Below Post Ad