Lokasi Mist Flower Corolla Genshin Impact Dan Karakter Yang Harus Dibawa

Mist Flower Corolla Genshin Impact Location
Di Genshin Impact Mist Flower Corolla merupakan salah satu tanaman yang memiliki elemen sehingga sulit untuk di petik dengan tangan kosong. Bahkan memerlukan karakter dengan elemen tertentu agar dapat memetiknya. 

The Mist Flower Corolla sendiri memiliki warna biru dan sebagian besar bunga ini tumbuh di sekitar tepian danau air tawar dan sungai di genshin impact.

Bunga Ini adalah bahan yang digunakan untuk membuat Frosting Essential Oil dan Frostshield Potions, dan ada juga digunakan untuk resep lainnya.

Dan buat kalian yang kesulitan saat mencari bunga ini, kalian bisa mendapatkan bunga ini dengan mudah di beberapa pinggiran sungai yang sudah saya tandai di bawah ini. 

Mist Flower Genshin Impact

Adapun cara agar kalian dapat memetik bunga ini, yakni dengan elemen Pyro. Agar bunganya dapat terbuka, kalian harus menyerang bunga ini dengan serangan bermuatan api. Kalian bisa menggunakan karakter Amber untuk memetik bunga ini. Caranya cukup mudah kalian tinggal bidik bunga tersebut dengan panah.

Embun beku pada kelopak Mist Flower Corolla akan menghilang, lalu Anda dapat mengambil Corolla yang diinginkan. Tentu saja, karakter lain yang menggunakan elemen api atau karakter dengan kemampuan untuk menggunakan keterampilan Elemen Pyro bisa melakukan cara ini. 

Banyak sumber daya utilitas di Genshin Impact, menemukan bunga elemental sebaiknya diambil saat Anda melewatinya. Jika Anda menjalani petualangan tanpa meluangkan waktu untuk mengumpulkan tanaman tertentu dari awal, Anda mungkin akan menyesal di kemudian hari, saat Anda benar-benar membutuhkannya.
Baca Juga
Related Post

Top Post Ad

Below Post Ad