Kutipan Film Marvel Yang Paling Lucu

Scene Ant-Man (2015)
Dalam sebuah film tentu ada kejadian atau momen-momen lucu yang menghibur penontonnya, bahkan diingat dari humor-humor yang telah diberikan.


Inilah beberapa kutipan yang diambil dari dialog film Marvel yang lucu dan menghibu:

5. "I am going to die surrounded by the biggest idiots in the galaxy".- Gamora
Via MCU Wikia
Ini saat scene Star-Lord, Gamora, Drax, Groot, dan Rocket di penjara Kyln, mereka sedang terpojokkan untuk melarikan diri dari penjara tersebut. Karena satu sama lain belum saling mengenal, tentu perkataan diantara mereka nampak konyol, saat keempat karakter sedang ribut menunggu proses Rocket mengeluarkan mereka. Gamora dengan santainyai mengucapkan "I am going to die surrounded by the biggest idiots in the galaxy.". Ini menandakan Gamora dengan terpaksanya harus bergabung dengan sebuah kelompok yang didalamnya orang-orang konyol. - Scene Guardians of The Galaxy (2014)

4. "Please don’t make the super suit green… or animated!" - Deadpool
Via Daily Mail

Ada momen dimana saat dirinya akan dibawa ke sebuah lab, Wade berbicara kepada Agent Smith (sebutan yang dibuat oleh Wade saat pertama kali bertemu) tentang kostum yang akan dibuatkan setelah sembuh nanti dari kankernya. Dia berbicara ""Please don’t make the super suit green… or animated!". Tentu sah-sah saja bagi Ryan Reynolds menyampaikan keluhan tentang pengalaman dirinya pernah memerakan karakter live-action dari DC Movies. - Scene Deadpool (2016)


3. "So, You Like Cats." - Sam Wilson
Via Hypable
Ini adalah momen ketika Sam Wilson aka Falcon, Steve Rogers aka Captain America, dan T'Challa aka Black Panther dalam satu frame, dimana mereka sedang dalam perjalanan untuk di introgasi oleh pihak wewenang. Disinilah Sam berbicara hal lucu kepada seorang pemimpin Wakanda yang baru. - Scene Film Captain America: Civil War (2016)

2. "Can you move your seat up?" "No" - Bucky Kepada Sam Wilson
Via Tumblr
Saat Steve Rogers keluar, dan meninggalkan Sam dan Bucky di mobil untuk bertemu Agent Carter. Ada satu momen, dimana Bucky sedang penasaran apa yang dilakukan Steve dan Carter di depan mereka. Oleh karena itu, Bucky menyuruh Sam untuk berpindah, sayangnya Sam langsung menolak pertanyaan dari Bucky. Ini momen cukup lucu, sebab satu sama lain belum mengenal dekat dan ada sebuah dialog pendek diantara mereka yang menghibur. - Scene Film Captain America: Civil War (2016)

1. "It's ice cream. Baskin-Robbins." - Scott Lang
Via Pinterest

Scene ini masih di awal film dan membuat kita terhibur. Pasalnya ada seorang remaja yang ingin memesan burger di sebuah kedai es krim. Nampaknya Scott menahan emosinya, karena remaja tersebut tetap dalam keyakinannya untuk memesan sebuah makanan. Sampai sampai Scott meyakinkan kepada dirinya dua kali bahwa tempat tersebut hanyalah menjual es krim. - Dari Film Ant-Man (2015)
Baca Juga
Related Post

Top Post Ad

Below Post Ad

close