Kisah Kucing Hitam Chifuyu dan Baji

Ini adalah kisah masa lalu Chifuyu dan irisan di anime Tokyo Revengers . Bagi penggemar Keisuke Baji dan juga Chifuyu, ini adalah kisah menarik mereka saat kecil. Ceritanya tidak ada di manga dan hanya tersedia di Majalah volume 5, yang dijual sebagai bundel DVD anime Tokyo Revengers.

Kisah Masa Kecil Chifuyu dan Baji

Cerita kali ini sebenarnya cukup ringan karena tidak ada adegan perkelahian dari para karakter di manga ini. Namun meski begitu, cerita ini cukup mampu menjawab pertanyaan besar yang selalu muncul di komunitas pecinta anime dan manga balas dendam Tokyo. Bagaimana mereka bertemu? Apakah Chifuyu dan baji bertemu di tempat pertama? Dan bagaimana dengan kehidupan Baji dan Chifuyu ketika mereka berdua masih sangat muda?

Sejak kecil, Chifuyu suka berkelahi

Cerita dimulai saat Chifuyu masih duduk di bangku sekolah dasar. Suatu hari, Chifuyu berkelahi dengan anak lain seusianya. Namun sayang, dalam pertarungan itu, Chifuyu harus kalah karena ternyata lawannya membawa banyak teman dan langsung menghajarnya hingga jatuh. Di akhir pertarungan, Chifuyu harus duduk lemas tak berdaya di bawah guyuran hujan yang mengguyur tubuhnya.

Pada saat itu, Chifuyu kecil secara tidak sengaja mendengar suara kucing mengeong tepat di sebelah tempat dia duduk. Tanpa ragu, Chifuyu mendekatinya dan segera membantunya. Saat dia mengangkat kucing itu, dia terkejut melihat bekas luka di kepala kucing hitam itu. Dari sinilah Chifuyu kecil menyadari jika ternyata kucing kecil ini adalah seorang warrior atau petarung juga. Sama dengan dia, oleh karena itu Chifuyu akhirnya memberi kucing ini nama EXCALIBUR. 

Kisah Chifuyu dengan kucingnya bernama Excalibur

Momen kini telah beranjak, sesampainya di rumah Chifuyu langsung memarahi ibunya karena terlibat tawuran atau berkelahi lagi hingga membuat tubuhnya babak belur. Namun tidak berhenti sampai di situ, ibunya juga memarahi Chifuyu karena pulang membawa kucing liar yang ditemukannya tadi. Tanpa berlama-lama, Chifuyu segera pergi ke kamar mandi untuk membersihkan dirinya dan kucing hitam bernama Excalibur. 

Chifuyu mencoba menjelaskan kepada Excalibur, Chifuyu berkata, "Kamu tidak perlu khawatir tentang ibuku, aku tahu pasti dia akan menyuruhku untuk membuangmu atau membiarkanmu kembali ke jalanan. Tapi tenang saja, seiring waktu dia akan melakukannya. pasti menyerah juga dan bersedia menerimamu."

Dia kemudian mengeringkan tubuh Excalibur, tapi sepertinya Excalibur takut dengan suara pengering rambut yang sangat keras, membuatnya mencoba untuk terus melepaskan diri dari pelukan Chifuyu. Selanjutnya Chifuyu juga mengatakan sesuatu kepada Excalibur, tentang dia yang mulai sekarang akan menggunakan potongan rambut pompadour seperti ini karena tahun depan Chifuyu akan memulai hidupnya sebagai siswa SMP di sekolah barunya. Menurut Chifuyu, potongan rambut seperti ini sangat keren sekaligus menakutkan dan cocok untuk menakut-nakuti para penjahat. Lalu Ibu Chifuyu bertanya, apakah Chifuyu mampu dan mampu merawat kucing hitam ini seorang diri? Karena sudah jelas ibunya tidak akan mau membantu Chifuyu merawatnya.

Tidak hanya itu, ibu Chifuyu juga mengatakan bahwa dia tidak akan pernah memaafkan Chifuyu jika Chifuyu tidak bisa merawat kucingnya. Dan lakukan dengan setengah hati. Mendengar semua kata-kata dari ibu Chifuyu lalu menjawab. "Dulu ketika ayah masih hidup, dia mengatakan sesuatu padaku!" Jika ada orang lain yang menghadapi kesulitan atau masalah, Anda harus selalu membantu mereka! Saya bertemu Excalibur ketika dia dibuang sendirian di tengah hujan dan lapar. Karena aku adalah putra ayahku, maka aku pasti akan membantu dan menjaga Excalibur dengan sepenuh hatiku! Lagipula, aku sangat mirip dengan ayah, kan?" Mendengar semua kata-kata dari Chifuyu, hati ibunya meleleh, dan akhirnya, ibu Chifuyu mengizinkannya untuk merawat dan merawat Excalibur di rumah.

Namun di akhir percakapan ini, ibunya meminta Chifuyu untuk mengganti nama kucing hitam ini, karena nama Excalibur sangat sulit untuk diucapkan. Tapi sepertinya Chifuyu sama sekali tidak berniat menggantikannya karena menurutnya Excalibur adalah nama yang sangat keren. Berawal dari sini, Excalibur akhirnya menjadi anggota keluarga baru di rumahnya.

Satu bulan sejak Chifuyu membawa pulang Excalibur

Saat ini, Chifuyu bingung kenapa dalam beberapa hari terakhir Excalibur tidak mau memakan semua makanan yang diberikan padanya? Dan kenapa belakangan ini kucing hitam tidak mau dipanggil dengan nama Excalibur? Kemudian kucing hitam itu segera melompat keluar jendela dan meninggalkan Chifuyu dan semua makanan yang telah disediakan. Melihat tingkah aneh kucing hitam itu, Chiufyu kaget dan bertanya-tanya. Apakah kucing hitam ini sakit?

Chifuyu dan Baji berada di apartemen yang sama

Excalibur dengan cepat melompati jendela di apartemen ini dan langsung naik ke lantai atas apartemen Chifuyu. Kali ini adalah pemandangan yang sangat mengejutkan. Di panel ini, Keisuke Baji terlihat membaca Manga Tokyo Revengers sambil mendengarkan lagu favoritnya. Baji menyadari bahwa Excalibur sedang menunggunya di depan jendela. Melihat kedatangan kucing hitam itu, Baji bertanya, "Apa yang kamu lakukan peke J kenapa kamu datang lagi hari ini? Tunggu sebentar, aku akan membuatkanmu makanan!"

Baji cepat-cepat memberikan semangkuk makanan kepada kucing Hitam yang diberi nama oleh Baji sebagai Peke J. Saat itu, Baji langsung menghampiri Peke J dan mengelus kepala Peke J sambil menanyakan keluarga mana yang memelihara kucing pintar seperti itu.

Sementara itu, di kamar Chifuyu, dia mendengar suara ibunya mengucapkan selamat tinggal kepada Chifuyu. Ibunya berkata dia akan mengunjungi tetangga baru di lantai atas yang baru saja pindah beberapa hari yang lalu.

Kesimpulan

Itulah sedikit cerita menarik tentang masa kecil Chifuyu dan Baji, cerita ini berkisah tentang seekor kucing hitam. Chifuyu menamainya Excalibur, sedangkan Baji menamainya Peke J. Kisah Baji Chifuyu Peke J cukup menarik bukan? Di anime diceritakan awal mula pertemuan Chifuyu dengan Baji adalah saat mereka bersekolah di tempat yang sama.

Baca Juga
Related Post

Top Post Ad

Below Post Ad

close