Kevin Feige Menunggu Jawaban Tentang Kembalinya X-Men

Kevin Feige selaku Presiden Marvel masih menunggu sesesorang menghubungi tentang kembalinya franchise yang dimiliki Fox kembali ke Marvel.

Hingga saat ini bahwa Fox dan Disney belum bersatu, masih dalam tahap proses. Dan ada kabar bahwa Fox tidak akan menjual propertinya ke Disney, melainkan ke Comcast. Hal tersebut belum bisa dipastikan karena transaksi memang belum terjadi.

Kita mengetahui bahwa Marvel memiliki cerita tentang X-Men, Fantastic Four, serta Deadpool yang dimiliki oleh Fox, dan berharap bahwa cerita itu bisa bergabung dengan Marvel Cinematic Universe.

Dilansir dari Cinemablend, bahwa Kevin Feige dalam acara konferensi menyatakan bahwa dirinya sedang menunggu panggilan dari Fox tentang jawaban "Ya" atau "Tidak" dalam kembalinya properti Fox ke Marvel.

I'm just sitting, waiting for a phone call to say yay or nay, but obviously it would be nice to have access to that entire library.

Sudah lama informasi mengenai Disney akan membeli Fox, namun hingga saat ini kedua perusahaan tersebut belum menemukan titik jawaban pasti.
Baca Juga
Related Post

Tags

Top Post Ad

Below Post Ad

close