Kala

Kala, Queen of the Netherworld. Musuh Iron Man.

Kala dan penduduk nya adalah keturunan Atlantis, namun mereka tidak akrab dengan Namor. Saat akan terjadi bencara terhadap Atlantis, kala yang berdiam di kota Netheria sudah meramalkan bahwa akan ada ombak besar menempa mereka. Dibantu oleh para ilmuwan, kota Netheria benar2 aman di dalam kubah, ketika seluruh Atlantis terseret ke samudra.

Karena kota tersebut terisolasi dari semua manusia dan humanoid, akhirnya kota tersebut berganti nama menjadi Netherworld. Bertahun-tahun kota tersebut berkembang pesat, dan kemajuan teknologi seperti menemukan TV elektronik.

Ketika Kala memiliki tahta Netherworld. Dia merasa belum puas, Dia ingin menggunakan tentara dan persenjataan canggih mereka untuk menaklukkan dunia permukaan. Namun ilmuwan tidak mampu menciptakan alat transportasi dari bawah air ke permukaan.

Akhirnya kala harus memiliki bantuan dari dunia luar, dan dia memilih Tony Stark. Kala menculik Tony dengan sebuah zat yg mampu mengkristal. Dia akhirnya membawa Tony ke Netherworld, ketika Tony sadar, Kala mengancam Tony akan di eksekusi jika ia gagal dalam melaksanakan perintahnya. Dia juga mengancam bahwa akan membuat gempa yg akan menghancurkan dunia permukaan, apabila Tony gagal.

Beberapa waktu kemudian, ketika rencana dari Tony terlaksana, dimana sebuah pulau bawah air mampu kembali ke daratan, rencana Kala akhirnya terlaksanakan, namun ketika kala keluar dan muncul di permukaan, dia langsung tua dan melemah, terbukti bahwa penduduk Netherworld tidak akan sanggup melakukan ekspansi ke permukaan, hingga akhirnya mereka kembali kedasar laut.

Kemampuan:
Kala mampu melihat dalam keadaan gelap, seorang komandan yg pintar.

Kelemahan: ketika terpapar sinar di permukaan, dia tampak tua dan melemah.
Baca Juga
Related Post

Top Post Ad

Below Post Ad

close