Inilah Fakta Sosok Urokodaki Sakonji Demon Slayer

Inilah Fakta Urokodaki Sakonji Demon Slayer

Urokodaki adalah salah satu Hashira pertama yang kita kenal di serial anime Demon Slayer Kimetsu no Yaiba. Ia adalah sosok yang pernah menduduki posisi Hashira dengan teknik pernapasan air. Dia juga termasuk guru dari beberapa Pendekar Pedang seperti Giyu Tomioka , Sabito, Makomo dan Tanjiro, dan banyak murid lainnya.

Fakta Tentang Sakonji Urokodaki

Tidak banyak yang diketahui tentang masa lalu Sakonji Urokodaki, tapi dia adalah pemburu iblis yang sangat kuat di masa mudanya. Dia bertanggung jawab untuk menangkap tangan iblis. Tak lama setelah menjalankan tugasnya sebagai pemburu iblis, Urokodaki kemudian dipromosikan menjadi air Hashira selama beberapa tahun. Sebelum akhirnya ia memilih pensiun dan menjadi guru para pemburu iblis dengan teknik pernapasan air.

Meski terkenal dengan penampilannya yang unik, banyak penggemar anime ini yang penasaran dengan identitas asli Sakonji Urokodaki. Karena dia selalu memakai topeng dan tidak pernah menunjukkan wajah aslinya, bahkan sampai serial manga Demon Slayer Kimetsu no Yaiba berakhir. Namun dalam beberapa kesempatan, Tanjiro mengungkapkan bahwa wajah asli Urokodaki sebenarnya terlihat lembut dan tenang. Sangat berbeda dengan kepribadiannya yang sangat tegas dan disiplin.

Sosok yang lembut dan penyayang

Tubuh Urokodaki sendiri terlihat tidak terlalu tinggi, dengan rambut yang berwarna putih seperti orang tua pada umumnya, sedangkan pada masa mudanya diketahui bahwa rambut Urokodaki sebenarnya berwarna hitam. Meskipun di awal serial anime Demon Slayer , Urokodaki ditampilkan terlihat seperti orang tua yang tangguh dan pemarah, sebenarnya dia adalah sosok yang lembut dan penyayang. 

Guru yang sangat disiplin

Dia melatih murid-muridnya dengan sangat disiplin dan keras. Tapi dia sebenarnya sangat peduli dengan murid-muridnya dan memandang mereka sebagai keluarganya sendiri. Hal ini terlihat ketika dia sepenuhnya percaya bahwa Nezuko adalah iblis yang tidak akan memakan manusia, dan dia juga percaya bahwa Tanjiro akan menemukan obat untuk adiknya.

Fakta Sosok Urokodaki Sakonji Anime Demon Slayer
Urokodaki, Tanjiro dan Nezuko

Membela Tanjiro dan Nezuko

Ketika Tanjiro dan Nezuko ditangkap dan diadili oleh Hashira, ternyata Urokodaki telah menulis surat kepada Kagaya Ubuyashiki untuk mempercayai Tanjiro dan Nezuko, dan bahkan Urokodaki berani memberikan nyawanya sebagai jaminan.

Memiliki indera penciuman yang tajam

Selain itu, Urokodaki juga memiliki indera penciuman yang sangat tajam, bahkan diketahui memiliki indera penciuman yang lebih tajam dari Tanjiro.

Alasan Urodoki selalu memakai topeng

Satu fakta menarik yang terungkap bahwa alasan sebenarnya Urokodaki selalu memakai topeng adalah karena pada zaman dahulu ketika ia sering berperang melawan setan, setan sering menghina wajah Urokodaki yang terlalu lembut dan tidak menakutkan.

Kesimpulan

Selama serial Demon Slayer Kimetsu no Yaiba yang berlangsung hingga manga berakhir, Urokodaki merupakan sosok penting dan berpengaruh dalam cerita, dimana ia pernah menjadi guru Tanjiro dan menanamkan intuisi pada Nezuko untuk tidak memakan manusia. Selain itu, pada pertarungan terakhir, Urokodaki bertanggung jawab untuk melindungi tubuh Nezuko yang saat itu menjadi incaran Muzan, dan ia juga memberikan obat Tamayo kepada Nezuko agar Nezuko bisa kembali menjadi manusia
Baca Juga
Related Post

Top Post Ad

Below Post Ad

close