Hail Hydra: A History of Hatred


Asal-usul HYDRA terkubur secara misterius dalam kabut waktu, tetapi karena mereka menyatu dengan sekte rahasia lain seperti Brotherhood of the Spear dan Thule Society, HYDRA memposisikan diri sebagai sumber utama kejahatan pada awal Perang Dunia II. Untungnya, tentara seperti Sgt. Nick Fury berdiri siap untuk melawan mereka.

Pemimpin HYDRA, Baron von Strucker memasuki era modern dengan mimpi agar organisasinya terus bangkit sebagai lawan dari S.H.I.E.L.D., tapi ketika organisasi ini mengalami perpecahan setelah dugaan kematian Strucker, masa depan HYDRA goyah karena perebutan kekuasaan yang terjadi.



Strucker kembali untuk mencoba untuk membangun kembali HYDRA, meskipun perang saudara di dalam organisasi ini masih terjadi, tapi mungkin kejahatan terburuknya terdapat dalam informasi yang ditemukan oleh Nick Fury yang menunjukkan dugaan bahwa selama ini S.H.I.E.L.D. berstatus sebagai organisasi yang dikendalikan oleh HYDRA. 

Sebuah kudeta dengan kekerasan dilakukan oleh salah satu agen HYDRA, Hardball, menjebaknya untuk menjadi Supreme Leader, tapi ketika semuanya hancur di bawah kepemimpinannya, organisasi ini pindah untuk bersekutu dengan HAMMER milik Norman Osborn, sampai mereka hancur juga, meninggalkan HYDRA sebagai organisasi yang lebih lemah daripada sebelumnya. 



Baru-baru ini, Red Skull membangun inkarnasi baru organisasi ini dari reruntuhan yang ditinggalkan oleh para pemimpin HYDRA terdahulu. Untuk tujuan ini, ia memanfaatkan kekuatan Cosmic Cube untuk memasukkan memori sejarah dan kesetiaan anggota HYDRA ke dalam memori musuh abadinya, Steve Rogers, dan itu yang membuat Steve berpikir kalau selama ini ia adalah anggota HYDRA.
Baca Juga
Related Post

Tags

Top Post Ad

Below Post Ad

close