Ghost Rider (Robbie Reyes)

Robbie Reyes

Beberapa orang telah menjadi Ghost Rider seperti Johnny Blaze, Daniel Ketch, dan Alejandra Jones. Yang terbaru, Robbie Reyes, simak track record singkat dari karakter yang terinspirasi dari Zayn Malik berikut ini.



A Life of Responsibility
Via Marvel.com
East Los Angeles dapat menjadi tempat yang sulit untuk tumbuh. Untuk Robbie Reyes, bagaimanapun, lingkungan merupakan hal yang paling menyulitkannya. Bahkan belum menginjak 20 tahun, Reyes harus mengurus adiknya Gabe yang lumpuh sejak lahir. Pada saat ia harusnya menemukan jati dirinya dan mengejar cita-citanya, Reyes malah harus bertindak sbg teladan untuk adiknya, menjadi pencari nafkah, dan seorang ayah.

Street Racing to a Better Life
Via Marvel.com
Sebuah kesempatan untuk memutus siklus kesulitan hidup dan pindah ke tempat yang lebih baik untuk hidup datang dalam bentuk balapan liar jalanan dengan bayaran yang besar. Tidak dapat menahan godaan untuk merubah keadaan secara instan, Reyes "meminjam" muscle car dari bengkel di mana dia bekerja dan ikut balapan. Untuk waktu yang singkat, segalanya tampak begitu menjanjikan.

A Hail of Gunfire
Via Marvel.com
Itu semua berakhir begitu cepat saat sekelompok mobil mengejar dan menuntun Reyes ke gang buntu. Berpikir pengejarnya adalah polisi, Reyes keluar mobil dan berlutut, tangan diangkat. Ternyata, mereka adalah anggota geng Mr. Hyde, mengejar pengiriman narkoba yang mereka sembunyikan di mobil yang Reyes pilih. Mereka tidak ragu-ragu untuk melepaskan tembakan pada Reyes, membunuhnya di tempat.

New Sort of Spirit
Via Marvel.com
Kecuali mobilnya berisi lebih dari narkoba, ternyata juga menjadi tuan rumah bagi hantu penasaran yang bergabung dengan Reyes yang sedang sekarat, dan saat itu juga ia menjadi Ghost Rider terbaru. Cepat memutar keadaan, Ghost Rider mengejar pembunuhnya, menjatuhkan beberapa dan membunuh sisanya. Bangun di tempat tidurnya sendiri, Reyes untuk sementara percaya pengalaman tadi hanyalah mimpi, membuatnya merasa tidak bersalah.

Taking on the Bad Doctor
Via Marvel.com
Menemukan bos bengkelnya dibunuh dan muscle carnya dicuri, Reyes setuju untuk bergabung lagi dengan hantu di tubuhnya untuk menjadi Ghost Rider sekali lagi. Teleporting ke dalam dan mengendarai mobilnya, Reyes berhasil membasmi kartel narkoba, bahkan mengalahkan Mr. Hyde yang mengerikan dan berbahaya.



Eli
Via Marvel.com
Sayangnya, penumpang gelap di tubuh Reyes ternyata lebih kompleks dari entitas iblis yang biasa berurusan dengan Ghost Rider lain. Mengungkap dirinya sebagai Eli, ia mengaku adalah roh dari pembunuh berantai yang dibunuh dan seorang satanis. Untuk menambahkan itu, ia juga tampaknya menjadi orang yang mendorong ibu Robbie dan Gabe jatuh dari tangga saat dia tengah mengandung Gabe.

Meeting a Classic
Via Marvel.com
Johnny Blaze mendengar tentang aktivitas terbaru dari Spirit of Vengeance dan pergi ke Los Angeles dengan cepat. Sesampainya di sana, Blaze menumpas Eli dengan menggunakan Penance Stare-nya dan memperingatkan Reyes bahwa ia tidak bisa membiarkan setan itu keluar lagi karena bayangan jahat hanya akan membawa kehancuran bagi kehidupan Robbie. Tidak peduli kekuatannya, konsekuensinya terlalu mengerikan.

Too Little, Too Late
Via Marvel.com
Sayangnya, wawancara Blaze terbukti tidak tepat waktu. Setelah pertemuan mereka, Reyes kembali ke rumah untuk menemukan Eli sudah merusak hidupnya, memperlakukan Gabe dengan salah saat mengendalikan tubuh mereka bersama, suatu tindakan yang membuat adiknya tidak bisa berkata-kata.

Bad Partner, Good Mission
Via Marvel.com
Sisa anggota dari geng Mr. Hyde, bagaimanapun, tidak akan pergi tanpa perlawanan. Merasa seolah-olah ia tidak punya pilihan, Reyes membiarkan Eli keluar dari kandangnya sekali lagi. Setelah Ghost Rider mengalahkan geng itu, Robbie setuju untuk bersatu secara permanen dengan roh sang pembunuh, setuju bahwa korban yang akan mereka incar hanyalah orang-orang jahat.

Baca Juga
Related Post

Top Post Ad

Below Post Ad

close