Fans Membuat Petisi Bahwa Quentin Tarantino Sebagai Sutradara Baru Deadpool

Pict via Yahoo
Sebelumnya kita mengetahui bahwa Tim Miller keluar dari proyek Deadpool 2 karena permasalahannya dengan Ryan Reynolds. Dan sekarang terdengar ada sebuah petisi, dimana Quentin Tarantino untuk menggantikan posisi kosong tersebut.

Teori yang mencuat, tentang hasil karya Quentin Tarantino yang sekarang masih dikenal, yaitu Trilogi Kill Bill (sebenarnya masih banyak karyanya), Quentin juga mampu menciptakan dialog yang tajam, yang membuat sangat tepat dirinya untuk terpilih menjadi sutradara berikutnya. 
"If there was ever a chance to see Tarantino do a project almost guaranteed to make a billion dollars, this is it," reads the petition. "We got a great taste of what this could be like in Kill Bill, but imagine having a guy like Tarantino write dialogue for the Merc with the Mouth! It would be so glorious."
Namun, petisi ini nampaknya tidak menggoyahkan Quentin untuk menjadi sutradara, karena dirinya menyatakan akan pensiun setelah melewati 10 film, yang disutradarai langsung oleh Quentin.

Baca: [SPOILER] Post-Credit Scene Doctor Strange

Beberapa waktu lalu juga, Quentin diminta untuk membawa proyek film Green Lantern (yang saat itu diperankan oleh Ryan Reynolds). Namun dia menolak dalam proyek tersebut, karena saat itu dirinya tidak menjadi penulis naskah filmnya. Quentin Tarantino adalah sutradara yang lebih suka menulis materinya sendiri.

Ryan Reynolds juga mungkin memiliki ide yang sama dengan fans saat sebelum film Deadpool 1 diproduksi. Reynolds mengatakan bahwa Tarantino akan menjadi pilihan yang tepat sebagai sutradara. Namun ia menyadari bahwa pilihan tersebut memang kemungkinannya kecil. You think directors for a movie like this and you immediately picture Tarantino or somebody like that," kata Reynolds. 
"Obviously Tarantino is a guy that likes to direct his own material, so there's a good chance he wouldn't be the guy. We all have our lists of dream directors."
Baca Juga
Related Post

Tags

Top Post Ad

Below Post Ad