Fakta Tentang SaneKana Demon Slayer

SaneKana dalam seri pembunuh iblis dikenal sebagai WindFlower Hashira atau WindButterfly Hashira. Itulah hubungan antara Sanemi Shinazugawa dan Kanae Kochou  dari fandom Pembunuh Iblis.

SaneKana memiliki arti Sanemi dan Kanae, disini kita akan membahas kedua karakter tersebut. Apa hubungan mereka? Dan bagaimana kisah masa lalu mereka?

Kisah pertemuan antara Sanemi dan Kanae

Pertemuan antara Sanemi dan Kanae belum pernah diperlihatkan di anime Demon Slayer. Kanae sudah menjadi Hashhira, setelah itu Sanemi dipromosikan sebagai Wind Hashhira. Mereka pertama kali muncul di Demon Slayer chapter 168. Saat itu, dikatakan bahwa Sanemi marah kepada pemimpin pemburu iblis bernama Kumeno. Dia dianggap tidak menghormati nyawa para pemburu Iblis. Melihat ini, Kanae memberitahunya bahwa Kumeno tidak seburuk itu. Sebagai pemimpin para pemburu iblis, Kumeno mengingat semua nama dan latar belakang pasukan pembunuh iblis yang tewas selama pertempuran.

Kanae adalah satu-satunya Hashira yang tidak menyalahkan pemimpinnya. Saat itu Gyomei juga angkat bicara, lalu Sanemi mulai menangis setelah membaca surat wasiat Masachika. Dan Kanae sedih melihat ini.

Saat Sanemi Terluka

Seperti yang diceritakan dalam light novel Demon Slayer Kimetsu no Yaiba, saat itu Sanemi pergi ke rumah kupu-kupu untuk mengobati lukanya. Melihat Sanemi terluka, Kanae kemudian memarahinya karena terluka lagi meski luka sebelumnya belum sembuh. Dia juga menyuruh Sanemi untuk berdamai dengan pemimpin mereka, Kumeno. Setelah itu Kanae mulai mengobati luka yang diderita Sanemi. Selanjutnya, dia bertemu dengan adik Kanae, Shinobu dan Masachika, dia pikir Kanae tidak akan membiarkan adiknya menjadi pemburu Iblis seperti dia.

Sanemi mencintai Kanae

Gyomei juga mengomentari Sanemi, dengan mengatakan: “Dia memiliki semangat yang kuat dan hati yang jujur. Dia menyukai Kanae.” Di halaman Sanemi dan Shinobu, disebutkan bahwa Sanemi secara teratur bertanya kepada Shinobu bagaimana kabar mereka ketika mereka bertemu, mengingat bagaimana dia adalah saudara perempuan Kanae.

Kesamaan Sanemi dan Kanae

Sanemi dan Kanae adalah anggota tertua dari keluarga mereka.
Mereka telah kehilangan hampir semua anggota keluarga mereka karena serangan Iblis.
Alasan mereka menjadi pemburu iblis adalah untuk membalas kematian keluarga mereka

Perbedaan antara Sanemi dan Kanae

Namun seiring berjalannya waktu, Kanae mencoba berdamai dengan Iblis. Tapi Sanemi masih pada tujuan sebelumnya untuk melenyapkan semua Iblis.

Kesimpulan

Sanae, Sanemi dan Kanae merupakan generasi pertama Hashira yang memiliki banyak cerita menarik. Sanemi memiliki karakter yang keras, sedangkan Kanae memiliki karakter yang lembut. Mereka adalah sosok pasangan ideal, yang bisa saling melengkapi.


Baca Juga
Related Post

Top Post Ad

Below Post Ad

close