Fakta Tentang Kanae Kocho Demon Slayer

Kanae Kocho Demon Slayer

Kanae Kocho adalah salah satu teknik pernapasan bunga Hashira , dan dia adalah kakak perempuan Shinobu Kocho dan merupakan adik angkat Kanao Tsuyuri. Ketika dia masih kecil, orang tua Kanae dan Shinobu dibunuh oleh iblis yang menyerang mereka. Untungnya, saat itu dia dan Shinobu diselamatkan oleh Gyomei Himejima . Sejak saat itu Kanae bersumpah untuk menjadi pemburu iblis, dia melakukan ini agar iblis tidak menimbulkan rasa sakit yang sama pada orang lain, dan dia juga bertujuan untuk melindungi adiknya Shinobu.

Kanae Kocho, Almarhum Bunga Hashira

Bertahun-tahun kemudian setelah menjadi Pemburu Iblis , Kanae kemudian menjadi Hashira, dan suatu hari dalam hidupnya dia menyelamatkan Kanaosuyuri dan mengadopsinya ke dalam keluarga mereka.

Kanae dikenal memiliki kepribadian yang baik, dia selalu ditampilkan dengan senyum lembut di wajahnya, seperti yang terlihat dalam cerita kilas balik Shinobu dan Kanao. Selain itu, Kanae memiliki mimpi unik dimana dia ingin suatu saat manusia bisa hidup damai dengan iblis. Terlepas dari semua penderitaan dan kematian, mereka telah menyebabkannya. Harapan Kanae menginspirasi Shinobu untuk melakukan hal yang sama. Kanae juga termasuk Hashira yang sejalan dengan Sanemi Shinazugawa. Kanae pernah menenangkan Sanemi saat mencoba menentang perintah pemimpin mereka, Kagaya Ubuyashiki.

Informasi Pribadi Kanae Kocho Demon Slayer Kimetsu no Yaiba

Nama: Kanae Kocho
Nama Romaji : Koch Kanae
Nama Jepang:
Alias: -
Ras: Manusia
Jenis kelamin perempuan
Hari ulang tahun: -
Umur: 17 (Cerita Utama), 21 (Kimetsu Academy)
Tinggi (cm
Berat : - kg
Warna Rambut: Hitam
Warna Mata: Ungu Pucat
Afiliasi: Korps Pembunuh Setan
Hubungan: Shinobu Kocho (Adik Perempuan), dan Kanao Tsuyuri (Adik Angkat)
VA Jepang: Ai Kayano
VA Inggris: Bridget Hoffman

Beberapa tahun menjadi Hashira, Kanae kemudian bertemu dan bertarung melawan iblis bulan peringkat kedua Doma . Dalam pertarungan itu, Kanae terluka parah sehingga Doma hampir memakannya. Namun saat matahari mulai terbit, Doma kemudian meninggalkan mereka. Pada akhirnya, Shinobu menemukan Kanae yang sekarat, dan sebelum dia meninggal, Kanae memberi tahu Shinobu semua informasi yang dia ketahui tentang Doma. 

Meski dikenal sebagai Hashira yang baik hati, Kanae juga memiliki sifat tegas saat dalam pertempuran. Hal ini terlihat saat Shinobu bertarung melawan Doma, dimana roh Kanae kemudian muncul dan memerintahkan Shinobu yang lemah untuk berdiri dan menghadapi lawannya. Maka perkataan Kanae membuat tekad Shinobu untuk bangkit kembali mengalahkan para moon demon peringkat atas.

Kemampuan Kanae Kocho


Sebagai Pembunuh Iblis, Kanae Kocho adalah Pernapasan Bunga. Kanae menggunakan pedang yang tampak biasa namun dia mampu melawan Doma si Iblis Tingkat Atas Dua sampai matahari terbit. Ini menunjukkan bahwa meskipun dia tidak bisa mengalahkan Doma dan terluka parah, dia setidaknya bisa bertahan sampai akhir.

Kutipan Kanae Kocho
"Begitu kamu memutuskan untuk mengalahkan Iblis, kalahkan. Begitu kamu memutuskan untuk menang, menang. Menang, berapa pun biayanya. Kamu membuat janji itu dengan Kanao dan aku, bukan?"

Kesimpulan


Kanae Kocho adalah salah satu karakter cantik dalam serial Demon Slayer Kimetsu no Yaiba. Tidak hanya kuat saat bertarung, Kanae juga ahli dalam racun seperti yang dikuasai oleh penerusnya Shinobu dan Kanao Tsuyuri. Shinobu Kocho adalah adik laki-lakinya dan satu-satunya kerabat yang masih hidup, mereka berdua berbagi ikatan persaudaraan yang kuat dan penuh kasih. Kanao Tsuyuri adalah adik angkatnya, Kanae menyelamatkannya dari kemiskinan dan mengadopsinya.


Baca Juga
Related Post

Top Post Ad

Below Post Ad

close