Fakta Tentang Hinatsuru Uzui Demon Slayer

Fakta Tentang Hinatsuru Uzui Demon Slayer

Hinatsuru adalah salah satu istri dari Hashira Tengen Uzui . Dia adalah seorang wanita muda dengan tinggi badan ideal dan memiliki wajah yang cantik. Rambut hitam panjangnya diikat ke belakang. Dia memiliki bulu mata tipis dan tahi lalat di bawah mata kirinya. Itu semua membuat penampilannya terlihat dewasa, cantik, menarik, dan baik.

Pembunuh Iblis Hinatsuru Kimetsu no Yaiba

Dalam serial anime Demon Slayer Kimetsu no Yaiba, Hinatsuru terlihat selalu mengenakan gaun Lavender dengan pola persegi yang agak gelap. Dia memasukkan senjata utamanya, Kunai, ke dalam bajunya. Dia juga memakai kaus kaki coklat bermotif jala, sandal cerah, dan tali ungu.

Kepribadian hinatsuru bisa dilihat dari penampilannya, banyak orang yang menganggap hinatsuru adalah orang yang sangat dewasa dan baik hati. Benar, Dia adalah orang yang sangat baik, selalu tenang dan sabar. Kepribadian Hinata lebih mirip dengan Tanjiro. Dia juga seorang wanita yang sangat pemberani, bahkan dia siap mati kapan saja untuk misi dan suaminya Tengen Uzui.

Kisah masa lalu Hinata

Sosok Hinatsuru mulai muncul di anime Demon Slayer di season 2. Hinatsuru, Makio dan Suma adalah istri dari Tengen Uzui. Mereka kemudian memutuskan untuk menemui Kagaya Ubuyashiki untuk menjadi pemburu iblis.

Seperti yang telah kita lihat, Hinatsuru bersama Makio dan Suma mendapat misi untuk menyelidiki Arc Distrik Hiburan. Tapi Uzui memberi mereka pesan untuk memprioritaskan keselamatan mereka sendiri, keselamatan manusia terhormat dan diri mereka sendiri. Padahal ini bertentangan dengan ideologi mereka sebagai "kunoichi".

Peran Hinatatsuru dalam pertempuran di Arc Distrik Hiburan

Hinatsuru menyamar sebagai Oiran untuk menyelidiki Arc Distrik Hiburan , lalu dia mengetahui bahwa Warabihime adalah iblis. Namun dia ditangkap oleh iblis bulan ke-6 Daki, lalu dia mencoba meminum racun untuk diusir dari rumah. Singkat cerita, Uzui berhasil menemukan Hinatsuru dan memberinya penawarnya. Kemudian Uzui menyuruhnya untuk beristirahat dan pulang saat dia sembuh.

Namun Hinatsuru muncul saat Uzui dan Tanjiro melawan Gyutaro. Saat kondisi putus asa, Hinatsuru datang dan membantu dalam pertempuran. Ia menyerang Gyutaro dengan beberapa kunai yang berhasil mengenai kakinya. Kemudian Uzui dengan cepat memanfaatkan situasi tersebut untuk memotong kaki Gyutaro. Kemudian Hinatsuru diserang oleh Gyutaro, namun ia diselamatkan oleh Tanjiro dengan teknik Hinokami Kagura.

Singkat cerita, Hinatsuru kemudian bergabung dengan Suma dan Makio. Mereka melihat suaminya, Tengen Uzui, diracun. Hinatsuru menangis dan sangat sedih, dia mengkhawatirkan keselamatan suaminya. Beruntung Nezuko datang dan menyelamatkan Uzui, Nezuko membakar racun menggunakan teknik Blood Demon Art miliknya. Dan dalam pertempuran ini, tidak ada informasi tentang kematian Hinata, sehingga dapat diasumsikan bahwa dia masih hidup.

Kemampuan Berjuang Hinata

Hinatatsuru adalah seorang kunoichi, dia adalah seorang shinobi dengan kunai sebagai senjata utamanya. Kemampuan bertarungnya di atas rata-rata, meskipun dia tidak bisa menggunakan kekuatan pernapasan seperti pemburu iblis lainnya. Peralatan yang dia gunakan adalah panah, kunai, dan wisteria kunai yang mengandung racun.

Kesimpulan

Hinatatsuru adalah salah satu istri dari Hashira Tengen Uzui. Dia juga sangat berperan dalam pertempuran melawan Moon Demon atas Daki dan Gyutaro . Sosoknya yang cantik telah menarik banyak perhatian dari para penggemar setia anime Kimetsu no Yaiba, terutama di season 2 Arc Entertainment District.

Sumber Refrensi: Anime Posted
Baca Juga
Related Post

Top Post Ad

Below Post Ad