Fakta Namor, Sang Penguasa Lautan

Via Screen Rant
Tentang Namor:
Kapten Leonard McKenzie sedang melakukan ekspedisi pada tahun 1920 ke Antartika, untuk mencari sebuah Helm Mistik yang memiliki kekuatan. Saat melakukan ekspedisi, kapalnya, The Oracle, terjebak dalam gumpalan es sehingga McKenzie secara terpaksa harus menggunakan bahan peledak untuk menghancurkan bongkahan es yang menghalanginya. Tanpa diketahui McKenzie, sebenarnya bongkahan es itu dibawahnya ada sebuah kota kuno yang bernama Atlantis. Kota tersebut tentu rusak parah dan penguasa Atlantis, Kaisar Tha-Korr, memerintahkan putrinya untuk mengirimkan prajuritnya untuk menyelidiki sumber ledakan tersebut. Tidak ingin membahayakan orang lain, Putri Fen melakukannya sendiri. Pada saat Fen mencapai kapal, Fen segera ditangkap oleh salah satu awak kapal namun tidak terjadi komunikasi antara satu sama lain. Meskipun demikian, Fen akhirnya menetap selama beberapa hari, Putri Fen dan Kapten McKenzie saling jatuh cinta dan menikah di kapal Chaplain. Seminggu kemudian Tha-Korr membuat siasat perang dan mencari putrinya yang hilang. Berpikir bahwa yang menghancurkan Atlantis adalah sebuah kelompok yang sedang menahan Fen dan dijadikan tawanan. Atlantis akhirnya menyerang dan membunuh semua manusia di kapal tersebut, termasuk Leonard McKenzie. Fen pun dibawa kembali ke Atlantis, dan dari pernikahan yang sebelumnya terjadi antara Fen dan Leonard McKenzie akhirnya lahirlah seorang manusia pertama, pencampuran antara manusia dengan Atlantean, sekarang anak Fen tersebut memiliki sebutan Prince Namor, Sub-Mariner.

Itulah pengenalan secara singkat tentang Namor, kali ini kita akan membahas tentang fakta-fakta Namor yang belum kamu ketahui:
Via Pinterest
1. Namor pernah bergabung dengan Avengers, Fantastic Four, X-Men dan The Illuminati.

Via Total Comic Mayhem
2. Namor pernah membentuk tim yang bernamakan The Defenders, dengan anggota Hulk dan Doctor Strange. Dalam setiap anggota memiliki individual tersendiri, yang mengakibatkan masing-masing tidak saling suka. Namun karena seiring musuh selalu datang akhirnya mereka selalu membasmi bersama-sama.
(Anggota baru The Defenders lainnya yaitu Silver Surfer, Nighthawk, Hellcat, Valkyrie. Kelompok ini juga terkadang di panggil "Defenders for a day.")

3. Namor sempat mencintai Sue Storm, setelah Reed Richard dinyatakan menghilang. Dan dia juga mengisi kekosongan tim Fantastic Four.
Via Calabozo
4. Wolverine pernah bertarung dengan Namor, karena dia berpikir bahwa Namor adalah seorang teroris.

5. Dia juga mampu mengangkat beban lebih dari ratusan ribu ton.

6. Namor bisa terbang, sekalipun kemampuan aslinya berada di lautan.

7. Namor memiliki healing factor sama seperti Wolverine dan Deadpool, dan bisa lebih cepat ketika dirinya sedang berada di dalam air.

8. Namor memiliki kulit yang sangat tahan terhadap kerusakan fisik, ia bahkan dapat menahan peluru dengan mudah dan tahan terhadap api.
Baca Juga
Related Post

Tags

Top Post Ad

Below Post Ad