Fakta Bullseye

Via Marvel.com
Karakter Bullseye dibuat oleh Marv Wolfman dan John Romita, Sr., dimana penampilan pertamanya muncul dalam komik Daredevil #131 (Maret 1976)

Bullseye adalah salahsatu karakter Villain dari Marvel Universe yang tidak memiliki kemampuan pada umumnya, namun dia memiliki keahlian untuk melemparkan berbagai benda dengan akurasi yang tepat. Memiliki sejarah kelam dengan kakaknya pada masa lalu, membuat dia tumbuh dewasa dengan keras, dia bahkan membakar rumahnya demi membunuh Ayahnya sendiri. Bullseye juga terkenal sebagai pembunuh bayaran dan musuh bebuyutan Daredevil.

Inilah beberapa fakta yang dirangkum oleh Marvelbase ID tentang karakter Bullseye:
Via Comical Musings
Bullseye Bertemu Dengan Punisher
Bullseye pernah menjadi seorang tentara, saat dalam menjalankan misi, dia mengklaim bahwa dirinya bertemu dengan Punisher.

Via Pinterest
Bullseye Membunuh Elektra
Setelah mengetahui bahwa Bullseye tidak menjadi pembunuh bayarannya Kingpin, dan digantikan oleh Elektra, Ia akhirnya memburu dan membunuh Elektra dengan menggorok lehernya menggunakan kartu dan menusuknya dengan Sai.
(Sai adalah senjata dari jepang yang sering digunakan oleh Elektra)
Via Moviepilot
Memiliki Kerangka Yang Terbuat dari Adamantium
Bullseye memiliki beberapa tulang yang terbuat dari Adamantium, yaitu tulang belakang, pergelangan tangan dan tengkorak. Dalam salah satu pertempurannya dengan Daredevil, ia terjatuh dan beberapa tulangnya hancur. Bullseye lalu dibawa ke Jepang, dan Dark Wind memberikannya sebuah bantuan berupa Adamantium. Dark Wind memilih Bullseye karena mengetahui bakatnya yang sangat mahir dan kebetulan dia sedang membutuhkan bantuan.
Via Comic Vine
Dia Membunuh Gambit
Bullseye membunuh Gambit, Setelah mengetahui bahwa harga bayaran membunuh Gambit tinggi.

Via Tumblr
Berlatih Ketat Demi Meningkatkan Bakatnya
Bullseye telah berlatih secara ketat selama bertahun-tahun dengan seluruh benda yang dihampirinya. Dengan tujuan, dengan objek apapun yang Ia lemparkan pasti mematikan targetnya.

Via Comic Vine
Berbagai Macam Serangan Kepada Musuhnya
Dia pernah menyerang targetnya berbagai macam, yaitu menggorok menggunakan kartu, meludahkan gigi palsu hingga luka dibagian tengkorak, melumpuhkan Punisher dengan pesawat kertas, membunuh target menggunakan tusuk gigi melalui celah jendela.

Via Pinterst
Dia Menyiksa Korbannya Dengan Kejam
Bullseye sangatlah ahli dalam berbagai bentuk metode interogasi termasuk penyiksaan dan intimidasi. Dia pernah menyiksa dan mengintrogasi seseorang lalu menusukkan tusuk gigi ke dalam tubuh mereka.
Via Marvel.com
Bullseye Mampu Menghentikan Detak Jantungnya Beberapa Saat
Ketika dirinya berada dipenjara, inilah yang membuat celah untuk bisa melarikan diri. Bullseye secara paksa menghentikan detak jantungnya, dan berhasil melarikan diri.

BACA JUGA FAKTA-FAKTA MARVEL LAINNYA:
1. Fakta Captain Marvel 
2. Fakta Squirrel Girl

Baca Juga
Related Post

Top Post Ad

Below Post Ad

close