Demon Slayer Swordsmith Village Arc Mendapatkan Anime TV

Kimetsu No Yaiba Season 3

Anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Entertainment District Arc berakhir pada hari Minggu dengan pengumuman bahwa Swordsmith Village Arc (Katanakaji no Sato-Hen) dari manga Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba juga akan memiliki anime televisi.

Melalui akun twitternya mereka juga membagikan teaser visual, anime kali ini akan di Sutradarai  Haruo Sotozaki , desainer karakter dan kepala sutradara animasi Akira Matsushima , studio animasi ufotable , dan pemeran utama semuanya kembali untuk arc baru.


Anime televisi pertama dari manga Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba karya Koyoharu Gotouge ditayangkan perdana pada April 2019. Aniplex of America melisensikan serial tersebut dan menayangkan acara tersebut di Hulu , Crunchyroll , dan Funimation . Blok pemrograman Toonami Adult Swim menayangkan anime televisi pada Oktober 2019.

Demon Slayer Season 3 Kimetsu no Yaiba Season 3

Film anime The Demon Slayer – Kimetsu no Yaiba – The Movie: Mugen Train mulai diputar di Jepang pada Oktober 2020, dan menduduki puncak box office di Jepang selama 12 minggu berturut-turut. Film ini menjadi film pertama yang melewati tonggak sejarah 40 miliar yen. Film ini adalah film berpenghasilan tertinggi di seluruh dunia sejak tahun 2020. Ini adalah film non-Hollywood atau non-Amerika pertama yang menduduki puncak box office tahunan di seluruh dunia sejak awal perfilman lebih dari seabad yang lalu. Crunchyroll dan Funimation menayangkan film tersebut .

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Mugen Train Arc, busur tujuh episode yang mengadaptasi Kereta Mugen, ditayangkan perdana pada Oktober 2021.Anime  televisi The Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Entertainment District Arc  Kimetsu no Yaiba: YĆ«kaku-hen )kemudian ditayangkan perdana pada tanggal 5 Desember dengan spesial satu jam. 

Gotouge meluncurkan manga di majalah Weekly Shonen Jump milik Shueisha pada Februari 2016. Manga ini berakhir pada Mei 2020. Shueisha menerbitkan volume buku kompilasi ke-23 dan terakhir manga pada Desember 2020. Viz Media menerbitkan manga dalam bahasa Inggris.

Sumber: twitter.com/kimetsu_off, ANN.
Baca Juga
Related Post

Top Post Ad

Below Post Ad

close