Danmachi Season 4 Berlanjut Pada 5 Januari

Danmachi

Warner Bros. Japan mengumumkan padahari Jumat bahwamusim anime keempat berdasarkan Fujino mori dan Suzuhito Yasuda 's Is It Wrong to Pick Up Girls in a Dungeon? seri light novel akan berlanjut di seri baru berjudul Dungeon ni Deai o Motomeru no wa Machigatteiru Darō ka IV Shinshō Yakusai-hen (Apakah Salah Mencoba Menjemput Gadis di Dungeon? IV Late Arc: Disaster).

Anime ini akan tayang perdana di Abema pada 5 Januari, sebelum ditayangkan di Tokyo MX dan BS11 pada 6 Januari. Acara ini juga akan tayang di AT-X mulai 9 Januari. Acara ini akan menampilkan staf yang kembali.

Karakter baru dalam acara tersebut antara lain:
- Mai Nakahara Sebagai Astraea
- Yumiri Hanamori Sebagai Alise Lovell
- Sayaka Senbongi Sebagai Gojōno Kaguya
- Ayaka Suwa Sebagai Lyrra
- Maki Kawase Sebagai Noin
- Asuna Tomari Sebagai Rankett
- Hikaru Tohno Sebagai Asta
- Rina Kawaguchi Sebagai Celty Srowa
- Yūki Hirose sebagai Iska Bra
- Saki Kosaka Sebagai Ryana
- Akira Sekine sebagai Maryū

Dungeon ni Deai o Motomeru no wa Machigatteiru Darō ka IV Shinshō Meikyū-hen (Apakah Salah Mencoba Menjemput Gadis di Dungeon? IV Arc Baru: Labirin), musim keempat,ditayangkan perdanadi Jepang pada 22 Juli dan ditayangkan selama 11 tahun Semua episode. HIDIVE menayangkan anime dengan judul Is It Wrong to Pick Up Girls in a Dungeon? IV It Wrong to Pick Up Girls in a Dungeon? IV.

Musim ketiga anime ditayangkan perdana pada Oktober 2020 setelah penundaan dari Juli 2020 karena efek COVID-19. Sentai Filmworks melisensikan musim ini, dan animenya mengalir di HIDIVE dan Crunchyroll . Crunchyroll menghapus anime pada 31 Maret.

Musim ketiga anime ditayangkan perdana pada Oktober 2020 setelah penundaan dari Juli 2020 karena efek COVID-19. Sentai Filmworks melisensikan musim ini, dan animenya mengalir di HIDIVE dan Crunchyroll. Crunchyroll menghapus anime pada 30 Maret.

Musim pertama anime ditayangkan pada bulan April 2015 dan memiliki 13 episode, dan musim kedua ditayangkan pada bulan Juli 2019 dan memiliki 12 episode. Waralaba anime juga mencakup dua OVA, Apakah Salah Mencoba Mengambil Gadis di Dungeon?: Arrow of the Orion film, dan Sword Oratoria: Apakah Salah Mencoba Menjemput Gadis di Dungeon? Serial televisi spin -off On the Side .

Yen Press merilis seri novel asli dannovel spin-off Sword Oratoria , serta adaptasi manga masing-masing, di Amerika Utara.


Baca Juga
Related Post

Top Post Ad

Below Post Ad

close