Damage Control Di Spider-Man: Homecoming

Via Nerdist.com
Beberapa waktu lalu Marvel Studios mengumumkan akan menghadirkan serial tv terbarunya yang berjudul Damage Control, namun sayangnya hinggsa saat ini belum ada kabar terbaru yang muncul ke permukaan, bahkan cast ataupun tanggal rilispun belum diketahui informasinya. Berkat situs Reddit berserta gambar yang dibagikan Just Jared akhirnya memunculkan spekulasi tentang series ini, yaitu Marvel Studios mungkin telah menemukan celah terbaik untuk memperkenalkan cerita Damage Control.

Pada bulan September lalu, Just Jared membagikan sebuah foto yang menampilkan aktris bernama Tyne Daly dengan aktor yang tidak diketahui namanya. Foto tersebut diambil saat syuting Spider-Man: Homecoming di Atlanta.
Via MCUExchange
Gambar kedua nampaknya memiliki keterkaitan, yaitu dimana Peter Parker yang sedang berdiri dengan sahabatnya bernama Ned Leeds. Mereka berdua sedang berdiri dilokasi yang tak jauh dengan foto sebelumnya, kamu juga bisa perhatikan kesamaan antara pagar dan garis pembatas polisi dikedua gambar tersebut.

Via MCUExchange
Spekulasi menyebutkan bahwa aktris beranama Tyne Daly ini akan berperan sebagai pendiri sekaligus Direktur Damage Control bernama Anne-Marie Hoag.

Anne-Marie Hoag.

Tentang Damage Control:
Damage Control adalah sebuah perusahaan konstruksi , dimana pekerjaannya adalah mengkhususkan mereka untuk memperbaiki kerusakan properti yang disebabkan oleh konflik antara superhero dan penjahat super.

Damage Control didirikan oleh Anne Marie Hoag dan pada awalnya dimiliki oleh Tony Stark dan Wilson Fisk, masing-masing memiliki setengah saham perusahaan, meskipun Stark merasa tidak nyaman bekerja sama dengan Fisk, karena dia adalah seorang penjahat terkenal (musuh Daredevil).

Ketika Ms. Hoag ditawari pekerjaan di pemerintahan, dia direkomendasikan untuk menggantikan Robin Chapel (Pemimpin Damage Control pada saat itu). Stark dan Fisk akhirnya menjual saham Damage Control, karena itu tadi, Tony tidak nyaman berbisnis dengan Fisk, dan Fisk sendiri tidak memiliki kepercayaan kepada Robin untuk memimpin perusahaan tersebut. Perusahaan lain, Carlton Co, mencoba menguasai Damage Control dan mencoba untuk membuat Damage Control lebih menguntungkan, namun dalam prosesnya membuat marah banyak karyawan dan hampir hancur Damage Control itu sendiri. Ms. Hoag akhirnya memilih SHIELD untuk berinvestasi ke dalam perusahaan tersebut untuk bangkit kembal.

Sebenarnya semasa Wilson Fisk masih memiliki saham dalam Damage Control dan mampu mengantur dalam perusahaan, sebenarnya Fisk sendiri yang merusak kotanya, dengan demikian ia memperkerjakan Damage Control untuk memperbaiki kota, dan Fisk mendapatkan untung besar.

Baca Juga
Related Post

Top Post Ad

Below Post Ad

close