Concept Art Doctor Strange Yang Belum Kamu Lihat

Doctor Strange
Film Doctor Strange sukses di Bioskop seluruh dunia, sampai sekarang film Doctor Strange masih diputar di bioskop tanah air. Kali ini bukan membicarakan sebuah filmnya, namun akan merujuk ke sebuah Concept Art yang dibuat oleh Karla Ortiz. Kamu akan melihat beberapa perbedaan kecil di dalamnya, namun gambar-gambar ini akan dimuat kedalam sebuah buku dari Marvel, “Art of The Movie” yang akan dirilis minggu depan. Beberapa yang ia tampilkan yaitu Concept art Doctor Strange dan Baron Mordo.

Ortiz juga berbicara, bahwa membuat ini menjadi tantangan bagi dirinya untuk memadukan sebuah hubungan antara film dan versi komik.
“It was quite a challenge to bring the entirety of the look together, while keeping the feeling of the comics alive! Not just this but all the costume pieces had to work both individually and in unison.”


Doctor Strange
Doctor Strange
Doctor Strange
Baron Mordo
Baron Mordo

Doctor Strange adalah film terbaru dari Marvel yang menampilkan sisi mistis dalam premisnya. Film ini menceritakan seorang Dokter Bedah bernama Stephen Strange (Benedict Cumberbatch) yang mengalami kecelakaan kepada dirinya, yang menyebabkan sangat mustahil melakukan kegiatan sebagai Dokter karena tangannya mengalami kecacatan. Hingga akhirnya Ia memiliki tujuan baru sekaligus menyembuhkan tangannya kembali, Ia bertemu dengan Penyihir Agung Ancient One (Tilda Swinton).

BACA JUGA: 
1. Sejarah Hydra   
2. Musuh-Musuh Doctor Strange 
Baca Juga
Related Post

Top Post Ad

Below Post Ad

close