Co-Writer film Deadpool 2 Mengkonfirmasi Salah satu Karakter akan Kembali Di Film Mendatang


Dalam interview dengan Entertainment Weekly, Paul Wernick selaku Co-Writer film Deadpool 2 mengkonfirmasi bahwa karakter favorit fans akan datang kembali di film mendatang.

Rob Delaney yang berperan sebagai Peter dan anggota X-Force di film Deadpool 2 memang berakhir tragis dengan mendapatkan ludah asam kepada dirinya. Berkat Wade Wilson di ending film, Wade menyuruh untuk tidak melakukan hal yang sama, agar kecelakaan sebelumnya tidak terjadi lagi.

Entah itu tujuan Wade kembali ke waktu yang sama untuk menyelamatkan anggotanya atau tidak. Dan fans ingin bahwa Peter kembali. Inilah jawaban Wenrick ketika ditanya seputar Peter, Wenrick menjelaskan bahwa yang kamu lihat itu bukan menjadi yang terakhir bagi Peter.

“I think so. This won’t be the last you see of Peter.”

Pertanyaan berikutnya Wenrick menjawab pertanyaan seputar anggota X-Force berikutnya, yang dipastikan bahwa Cable, Domino, dan Deadpool akan kembali disana

“Whether it will be that existing six or seven that walk off at the end of our movie remains to be seen, but I think Cable, Domino, and Deadpool will definitely be there."

Baca Juga Artikel Lainnya:
1. Elders of The Universe  
2. 10 Teknologi Spider-Man Super Keren!
Baca Juga
Related Post

Tags

Top Post Ad

Below Post Ad

close