Black Panther Adalah Film “Paling Berani” dari Film Marvel Lainnya


Ketika film Marvel bergenre action drama, yang memiliki unsur lucu dan menghibur yang membuat seluruh audiens menyukai deretan film-film Marvel yang telah ditayangkan. Namun, Aktor yang akan memerankan karakter Black Panther angkat bicara tentang film solonya nanti yang akan rilis tahun 2018.

Dalam sebuah wawancara dengan CBR, Chadwick Boseman menjelaskan bahwa Black Panther adalah seorang pahlawan dengan sikap yang tenang dan bicara yang santai (menyindir Ant-Man dan Iron Man) dan tentunya karakter tersebut akan sangat berpengaruh dalam sebuah film.
“Menurut saya, sebagian orang akan sangat tertarik tentang film superhero yang lebih gelap (alur ceritanya), dan aku juga sangat menyukai”, ucap Boseman.
Sutradara Black Panther, Ryan Coogler berbicara tentang tantangan dirinya tentang memegang proyek superhero dengan latar yang lebih Dark dalam Marvel Cinematic Universe “Ini adalah tantangan tertentu”



Film Black Panther adalah salah satu film yang tergabung dalam Phase 3 Marvel Cinematic Universe. T’Challa atau Black Panther merupakan putra dari raja T’Chaka, yaitu pemimpin dari sebuah suku yang bernama suku Wakanda. Wakanda merupakan salah satu suku yang berasal dari Afrika (lokasi yang hanya ada di cerita fiktif). Black Panther sendiri merupakan sebuah julukan dari warga Wakanda sebagai pemimpin kepala suku. T’Challa digambarkan sebagai sesosok pemimpin yang pemberani, seorang pejuang tentang kebenaran dan bahkan dia adalah seorang yang jenius. Dengan kepemimpinan dan kepintarannya, ia membawa Wakanda menjadi sebuah negara yang subur dan kaya, dengan teknologi jauh lebih modern dari negara-negara maju lainnya.

Film Solo Black Panther akan rilis tanggal 16 Febuari 2016. 


Baca Juga
Related Post

Top Post Ad

Below Post Ad

close