Black Panther adalah Anti-Hero?


Menurut Chadwick Boseman, pemeran karakter Black Panther berbicara bahwa sang penguasa Wakanda adalah seorang yang memiliki sifat “Anti-Hero”

Dikutip dari Entertainment Wekly, Boseman mengatakan “This is an anti-hero, sort of,” dalam sebuah wawancaranya disebuah acara Toronto International Film Festival, jumat lalu. Ini menandakan bahwa Black Panther adalah tokoh dengan jalannya sendiri, bukan terbentuk dan tergabung dengan tim. Merujuk kembali dalam cerita Captain America: Civil War, bahwa dirinya bergabung dengan jajaran Tim Iron Man, yaitu pada dasarnya untuk membalaskan dendam tentang apa yang terjadi kepada ayahnya.

               FAKTA YANG MUNGKIN KAMU BELUM TAHU DALAM FILM CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR


Boseman menghadiri acara tersebut bukan semata-mata untuk membicarakan film Marvel yang menampilkan dirinya, melainkan untuk mempromosikan film terbarunya yang berjudul Message from the King. Namun, keuntungan dalam acara ini adalah kita mengetahui sedikit gambaran untuk karakter yang akan diperankannya nanti.

Boseman tampil sebagai Black Panther pertama kali dalam film Captain America: Civil War, dan akan berlanjut dalam film solonya nanti yang berjudul Black Panther.

Beberapa deretan Aktor dan Aktris yang sudah dikonfirmasi oleh Marvel adalah Danai Gurira, Lupita Nyong’o, dan Michael B. Jordan.

Black Panther akan dirilis tanggal 16 Febuari 2016.

https://www.youtube.com/watch?v=IQSOxsccUyU
Baca Juga
Related Post

Top Post Ad

Below Post Ad

close