Armor

Hisako Ichiki tinggal di Tokyo, Jepang dengan kakak dan orang tuanya sebelum bergabung dengan Xavier Institute. Ketika pelatihan skuad dimulai, Armor ditempatkan dengan Kitty Pryde di Paladin Squad dengan Blindfold dan Wing. Armor membentuk sebuah persahabatan dekat dengan Wing, dan bahkan menggambarkan dia sebagai sahabatnya.

Ketika Wolverine meninggal, Hisako mengatakan bahwa dirinyaa merasa seperti memiliki seorang anggota keluarga yang meninggal. Ketika sedih, dia selalu melatih dirinya dalam sebuah simulasi dan melawan penjahat Wolverine di Ruang Simulasi. Ketika berjuang, ia merasa Wolverine berada di sampingnya. Dia juga mengatakan bahwa merasa memiliki potongan kecil dari Logan dengannya.

"Armor" nya sangat super kuat, daya hancur yang sangat besar, armornya juga mampu membetuk sebuah fisik, misalnya membentuk cakar seperti Wolverine di pergelangan tangan. 

Armornya tersebut mampu menyelimuti tubuhnya, sehingga dalam serangan, tubuhnya tetap aman. 

Armor yang dibuatnya bisa menjadikannya bom, namun butuh konsentrasi penuh. 

Kelemahan armornya adalah bisa di tembus oleh Adamantium (cakar Wolverine) dan cahaya laser, karena cahaya mudah masuk ke baju pelindungnya. 

Armor telah menerima pelatihan tempur dari Wolverine, sedangkan dalam taktik diajari oleh Cyclops. Hisako ini berbicara bahasa Jepang.


Baca Juga
Related Post

Top Post Ad

Below Post Ad

close