Anime Slam Dunk "First" Mengungkapkan Video Promo Baru, Pemeran Utama, Artis Lagu Tema

Slam Dunk Anime

Toei Animation mengungkapkan dalam streaming langsung pada hari Jumat sebuah video promosi baru untuk The First Slam Dunk , film anime baru dari manga basket Slam Dunk karya Takehiko Inoue . Siaran langsung juga mengungkapkan pemeran utama film serta artis lagu temanya.

Bintang film:
- Shugo Nakamura sebagai Ryota Miyagi
- Jun Kasama sebagai Hisashi Mitsui
- Shin'ichirō Kamio sebagai Kaede Rukawa
- Subaru Kimura sebagai Hanamichi Sakuragi
- Kenta Miyake sebagai Takenori Akagi

Grup The Birthday akan membawakan lagu pembuka film tersebut, dan 10-FEET akan membawakan lagu tema penutup "Dai Zero Kan."

Film ini akan tayang di Jepang pada 3 Desember. Film ini akan diputar IMAX di 40 bioskop di seluruh Jepang, dan pemutaran Dolby Atmos di 34 bioskop mulai 3 Desember. Film ini akan diputar di Dolby Cinema mulai 10 Desember.

Inoue secara pribadi mengarahkan film ini di Toei Animation dan menulis naskahnya. Di antara anggota staf yang terdaftar adalah desainer karakter/sutradara animasi Yasuyuki Ebara ( Kabaneri of the Iron Fortress ) dan direktur teknis Katsuhiko Kitada ( episode Attack on Titan , Major: Yūjō no Winning Shot ), Naoki Miyahara ( Digimon Adventure , Popin Q ), Toshio hashi ( Layered Stories 0 ), dan Yū Kamatani ( Mencari Magical DoReMi , Precure Super Stars! ).

Daiki Nakazawa mengarahkan CG, dan Yūta Ogura memproduksi CG. Kazuo Ogura mengarahkan seni. Yota Tsuruoka mengarahkan suara dengan Koji Kasamatsu .

Inoue menerbitkan manga olahraga ikoniknya di majalah Weekly Shonen Jump terbitan Shueisha dari tahun 1990 hingga 1996 dengan total 31 volume. Manga menginspirasi anime televisi pada tahun 1993, dan menerima empat sekuel film anime. Crunchyroll mengalirkan seri, dan itu menggambarkan ceritanya :

Hanamichi Sakuragi adalah seorang berandalan dengan sejarah panjang dicampakkan oleh gadis-gadis. Setelah mendaftar di SMA Shohoku, Hanamichi menjadi tertarik pada seorang gadis bernama Haruko yang menyukai permainan bola basket.

Viz Media merilis semua 31 volume manga dalam bahasa Inggris.

Cinedigm merilis Slam Dunk season satu, volume satu dalam DVD khusus dub bahasa Inggris pada Mei 2015. Toei merilis empat volume DVD anime dengan dub bahasa Inggris pada 2005 sebelum menghentikan rencana distribusi langsungnya di Amerika Utara.


Sumber : AnimeNewsNetwork
Baca Juga
Related Post

Top Post Ad

Below Post Ad

close