10 Teknologi Spider-Man Super Keren!

Via Sony Pictures
Spider-Man memiliki kekuatan, kelincahan, serta kecepatan dari laba-laba radioaktif, yang membuat dirinya disebut-sebut memiliki kekuatan super. Tidak hanya kuat, namun Peter juga memiliki kecerdasan yang tidak boleh diremehkan, terbukti dari beragam macam teknologi yang terus dia kembangkan demi memudahkan dirinya dalam menjalankan misi-misinya mengalahkan para penjahat.

Mungkin beberapa dari kalian sudah melihat teaser maupun trailer Spider-Man: Homecoming yang telah dirilis kemarin. Dimana kita melihat kostum terbaru Spidey mengenakan Web Wings, dan Tony lah memberikan perubahan-perubahan itu, baik di film Captain America: Civil War, dan Spider-Man: Homecoming. Kamu juga tentunya akan melihat teknologi-teknologi Peter lainnya di postingan ini. Berikut beberapa ulasan mengenai teknologi yang dimiliki Spider-Man:

1. Spider-Man's Web Shooters
Ini adalah salahsatu alat yang paling penting bagi Spidey, Web Shooters sendiri adalah sebuah perangkat yang dikenakan di kedua pergelangan tangan dan biasanya langsung berada di sarung tangan kostum Spidey. Alat ini dirancang untuk menciptakan sebuah jaring khusus yang diciptakan oleh Spider-Man. Dari jaring khusus ini, dapat membantu Spidey untuk menghadapi berbagai musuhnya.
Spider-Man's Web Shooters (Via IGN)

2. Extra Web Cartridges
Extra Web Cartridges ini akan digunakan dengan web Shooters milik Spidey dan ditempatkan di sabuk Spidey (Utilty Belt), tehitung hanya mampu menampung 30 Extra Web Cartridges di sabuk Spidey.
Extra Web Cartridges (Via IGN)

3. Utility Belt
Masih bersinggungan dengan nomer dua, namun ada beberapa fitur lainnya dari sabuk milik Spider-Man ini, yaitu diantaranya: Spider-Signal, yang menampilkan gambar atau logo Spider-Man dengan tujuan memberitahukan kehadirannya, dan dapat membantu Spidey dalam keadaan yang gelap, dan sabuknya sendiri juga biasanya digunakan untuk membawa kamera sewaktu peter bekerja di Daily Bugle.
Utility Belt (Via IGN)

4. Spider-Tracers
Ukurannya yang begitu kecil mampu dimanfaatkan Spidey untuk melacak dan mengawasi musuhnya. Manfaat alat inipun memudahkan Spidey untuk menjauhi pertempuran.
Spider-Tracers (Via IGN)
5. Spider Lenses
Beberpa fitur terbaru Spider-Man terus dikembangkan, salahsatunya adalah fitur lensa yang ditampilkan dalam film Captain America: Civil War. Lensa tersebut memiliki fitur yang sangat membantu Spidey selain Spider Sense, pasalnya lensa tersebut membantu fokus Spidey dalam penglihatannya dalam sebuah pertempuran. 
Spider Lenses (Via IGN)

6. Cryo-Cubes
Penemuan pintar lainnya yang diciptakan Peter Parker adalah alat peledak kecil yang dinamai Cryo-Cubes, dimana alat kecil tersebut mampu membekukan musuhnya dengan mudah. Salahsatu musuhnya yang pernah ia bekukan adalah Hydro-Man.
Cryo-Cubes (Via IGN)

7. Thermo-Reactive Foam
Alat ini hampir mirip dengan nomer 6, namun fungsinya saja yang berbeda. Alat kecil yang dinamai Thermo-Reactive Foam adalah alat yang mampu memadamkan api dengan cepat. Alat tersebut juga menjadikan antisipasi bagi Spidey untuk melawan musuhnya yang berkekuatan api. 
Thermo-Reactive Foam (Via IGN)

8. Iron Spider Armor
Armor unik ini diciptakan oleh Tony Stark dan memberikannya kepada Peter Parker. Tak tanggung-tanggung, di dalam armor ini banyak fitur canggih, diantaranya: Tiga lengan mekanik Spider, dimana akan muncul sepersekian detik dari lingkaran emas yang berada dibelakang punggungnya, tiga lengan mekanik tersebut akan digunakan untuk mengambil benda, menyerang musuh, dll. Dalam helmnya sendiri memiliki filter udara, jadi Spidey akan tenang menggunakan kostum ini jika keadaan sekitar dipenuhi radiasi nuklir, racun kimiawi, dan dapat membantu Spidey di dasar air. Dan masih banyak fitur-fitur canggih lainnya.
Iron Spider Armor (Via IGN)

9. Spider-Bots
Ketika tubuh Spidey dikendalikan oleh Doctor Octopus, Doctor Octopus menciptakan sebuah armada drone kecil yang disebut Spider-Bots. Dari banyaknya bots yang diaktifkan, memiliki sebuah pemandangan baru bagi Spidey, yaitu mampu melihat seluruh kota dalam satu waktu. 
Spider-Bots (Via IGN)

BACA: Scene Pertarungan Terbaik di Marvel Cinematic Universe

10. Spider Buggy
Spidey juga memiliki kendaraan khusus untuk membantu dalam menjalankan misinya, yaitu Spider Buggy. Sebuah mobil unik yang mampu menempel ke dinding seperti pemiliknya.
Spider Buggy (Via IGN)
Sumber
Baca Juga
Related Post

Top Post Ad

Below Post Ad

close