10 Fakta Paling Menarik di Tokyo


Tokyo adalah ibu kota Jepang yang merupakan salah satu dari 47 prefektur Jepang. 

Dan Tokyo termasuk kota terpadat di negara Jepang bahkan di dunia.

Sebagai salah satu kota paling menarik di dunia, Tokyo menawarkan lebih dari sekadar penampilan harajuku dan penjahitan pria, simak 10 fakta paling menarik kami ibu kota Jepang di bawah ini.

1. Tokyo adalah kota metropolitan terbesar di dunia, menampung lebih dari 36 juta orang yang tersebar di 3 prefektur.

2. Tokyo sebelumnya dikenal sebagai Edo pada abad ke-20. Nama ini diubah menjadi Tokyo pada tahun 1890 sehubungan dengan Restorasi Meiji.

3. Cocok untuk belanja bebas pajak, Tokyo adalah salah satu tujuan belanja terbaik di dunia. Pergilah ke Ginza, distrik perbelanjaan terkenal di dunia, untuk label internasional utama termasuk Chanel, Cartier dan Bulgari. Bagi mereka yang mencari tren yang lebih tidak biasa atau mutakhir, lingkungan Harajuku dan Omotesando adalah tempat yang tepat.

4. Distrik Harajuku di Tokyo terkenal dengan fashion jalanan alternatifnya. Ini adalah pusat budaya dan gaya remaja paling ekstrim di Jepang. Titik fokus budaya remaja Harajuku adalah Takeshita Dori

5. Bunga sakura adalah simbol nasional Jepang. Pada bulan April, pohon berbunga selama dua minggu, periode ini dikenal dengan nama Hanami.

6. Menara Tokyo adalah menara komunikasi dan observasi di distrik Shiba-Koen. Awalnya terinspirasi oleh Menara Eiffel, karenanya penampilan mereka serupa.

7. Tokyo memiliki restoran dengan rating tertinggi di dunia. Ini adalah rumah bagi lebih dari 14 restoran Michelin bintang tiga.

8. Ritz Carlton Tokyo adalah rumah bagi salah satu pakaian termahal di dunia. Kamar yang dirancang oleh Frank Nicholson ini dikenakan biaya £15.500 GBP per malam.

9. Istana Kekaisaran Tokyo adalah objek wisata besar yang sebagian besar tertutup untuk umum. Namun, beberapa area khusus dibuka untuk umum pada hari ulang tahun Kaisar dan Tahun Baru

10. Persimpangan Shibuya yang terletak di kawasan Shibuya dikabarkan menjadi persimpangan tersibuk di dunia. Pada waktu puncak, lebih dari 1000 orang menyeberang pada waktu yang sama, datang dari segala arah.

Sumber: globalblue.com

Baca Juga
Related Post

Tags

Top Post Ad

Below Post Ad